Wakapolda DIY dan Kaorops Polda Resmi Diganti

Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat saat serah terima jabatan pejabat baru di lingkungan Polda DIY, Kamis (20/10/2016). (Yudho Priambodo/JIBI - Harian Jogja)
21 Oktober 2016 09:53 WIB Sleman Share :

Wakapolda DIY dan Karoops Polda DIY resmi digantikan oleh pejabat baru

Harianjogja.com, SLEMAN- Mutasi jabatan di lingkungan Polda DIY kembali dilakukan, jabatan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) DIY dan Karoops Polda DIY resmi digantikan oleh pejabat baru.

Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat secara langsung memimpin acara serah terima jabatan. "Bagi pejabat baru, harapan ke depan kinerjanya harus semakin baik dan selalu bersemangat untuk menjalani kinerja terutama dalam menghadapi kegiatan pemilukada nanti," ujar Prasta, Kamis (20/10/2016).

Saat ini jabatan Wakapolda DIY yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Abdul Hasyim Gani digantikan oleh Kombes Pol Teguh Sarwono. Pejabat baru Wakapolda DIY tersebut sebelumnya menjabat sebagai Kabaginfopers Robinkar SSDM Polri.

Sementara Gani saat ini menerima jabatan baru sebagai Pamen SSDM Polri dengan penugasan di BPN RI.

Selanjutnya, untuk jabatan Karoops Polda DIY yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Bambang Pristiwanto saat ini digantikan oleh Kombes Pol Iman Prijantoro yang sebelumnya menjabat sebagai analis Kebijakan Madya Bid Jemen SDM Itwasun Polri.

Sementara Bambang yang baru menjabat sebagai Karoops selama empat bulan dua minggu kini menjabat sebagai Irbidmensarpras Itwil III Itwasum Polri.