Ali Tattoo Sulam Gelar Pameran di Hartono Mall

Pelanggan sedang mendapatkan treatment sulam alis di booth pameran Ali Tattoo Sulam di Hartono Mall, Sleman, Jumat (21/10/2016). (Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah)
22 Oktober 2016 00:20 WIB Kusnul Isti Qomah Sleman Share :

Ali Tattoo Sulam kini melayani masyarakat Jogja

Harianjogja.com, SLEMAN -- Ali Tattoo Sulam Beauty Care menggelar pameran di Hartono Mall selama 21-28 Oktober 2016. Melalui pameran ini, Ali Tattoo Sulam ingin menunjukkan keberadaanya di DIY.

Partner bisnis Ali Tattoo Sulam Gadi Frinawati mengatakan, Ali Tattoo Sulam sudah menjajaki pasar DIY sejak 3 Oktober 2016. Pameran kali ini digelar pertama kali untuk mengenalkan produk yang dimiliki serta keunggulan-keunggulan dari Ali Tattoo Sulam. Ia berharap, banyak pengunjung mal yang memanfaatkan momen ini.

"Kami ingin kenalkan teknik yang kami miliki, kami ini higienis karena satu jarum untuk satu pasien, dan kami memakai tinta herbal. Selama pameran, kami menawarkan diskon 10 persen," ungkap dia kepada Harianjogja.com di Hartono Mall, Sleman, Jumat (21/10/2016).

Ia menjelaskan, ada beberapa treatment yang dimiliki Ali Tattoo Sulam seperti microblading, shading alis, hair shading, sulam bibir kristal, eyeliner styles. Ia mengatakan, potensi pasar di DIY sangat besar. Kesadaran masyarakat untuk memperhatikan gaya dan kecantikan semakin tinggi.

"Enggak sedikit juga yang datang ke Jakarta untuk treatment. Sekarang enggak perlu jauh-jauh ke Jakarta karena di DIY sendiri sudah ada cabang Ali Tattoo Sulam," papar dia.

Saat ini masyarakat cenderung untuk mempercantik diri tanpa memikirkan biaya. Bagi mereka, kualitas dan hasil yang baik menjadi pertimbangan utama. Para konsumen cenderung ingin treatment yang bisa membuat wajah semakin cantik.

Ia menyebutkan, begitu datang, konsumen akan ditanyai keperluan dan diberikan masukan sesuai dengan bentuk wajah. Namun, konsumen juga memiliki keleluasaan untuk menentukan bentuk yang diinginkan.

Adapun jenis treatment yang digemari saat ini adalah sulam bibir kristak dan shading. Untuk hair shading, peminat kebanyakan laki-laki. Selain itu, teknik microblading juga sedang populer karena yang dihasilkan tampak seperti ada serat-serat rambut.

Untuk treatmen sulam alis, Ali Tattoo Sulam memberikan retouch dua kali secara cuma-cuma. Ketahanan hasil antara 1 tahun dan 1,5 tahun.

"Kami memakai bahan herbal dan aman untuk tubuh. Kalau sudah bosan dengan bentuk yang sebelumnya, bisa ganti. Sekarang ini bentuk alis yang diminati adalah alis bergaya Korea seiring berkembangnya K-Pop," jelas dia.