Advertisement

MALL DI JOGJA : Planet Surf Buka Toko Berkonsep Industrial

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 23 Oktober 2016 - 08:55 WIB
Nina Atmasari
MALL DI JOGJA : Planet Surf Buka Toko Berkonsep Industrial Toko Planet Surf yang baru saja diresmikan di Hartono Mall, Sleman, Jumat (21/10/2016). (Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah)

Advertisement

Mall di Jogja terus meningkatkan fasilitas

Harianjogja.com, SLEMAN--Menariknya pasar di Daerah Istimewa Yogyakarta membuat Planet Surf melebarkan bisnisnya dengan membuka toko baru di Hartono Mall, Sleman. Planet Surf menghadirkan konsep baru pada toko ini.

Advertisement

Perwakilan Kantor Pusat Planet Surf Radith mengatakan, toko baru ini terletak di lantai upper ground unit 7. Planet Surf memperkenalkan konsep industrial yang banyak didominasi dengan warna abu-abu dan hitam sehingga berbeda dengan toko-toko lainnya.

"Toko ini juga koleksinya yang paling lengkap karena paling luas ruangannya," kata dia ketika ditemui di Planet Surf, Hartono Mall, Sleman, Jumat (21/10/2016).

Ia menjelaskan, DIY merupakan wilayah yang potensial karena terdapat banyak perguruan tinggi. Hal ini sejalan dengan lini yang disasar yakni anak muda.

"Mall di sini juga termasuk cukup bagus dan beberapa kompetitor sudah ada. Di manapun ada mal yang punya peluang bagus, akan kami masuki agar tetap eksis," ungkap dia.

Sebagai toko dengan konsep paling update, Planet Surf menghadirkan tiga brand baru yakni Oneteaspoon, Dragon, dan Channel Island.

Selain itu, ada brand-brand yang setia menghiasi toko seperti Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, No Fear, Ripcurl, Volcom, dan inhouse brand Planet Surf Clothing.

"Toko ini merupakan toko kelima setelah toko kami di Plaza Ambarrukmo, Malioboro Mall, Galeria Mall, dan Jogja City Mall," papar dia.

Selama dua hari (21-22/10/2016), Planet Surf menawarkan promo khusus yakni voucher belanja gratis sesuai pembelanjaan pertama untuk 20 orang pelangga pertama.

Sementara itu, pelanggan ke 21 dan seterusnya, mendapatkan diskon spesial 20%. Promo tersebut bertujuan untuk memuaskan pelanggan yang ingin tampil stylish dan sophisticated dengan berbagai brand internasional yang tersedia.

Sejak berdiri 1996, Planet Surf telah memiliki 60 gerai yang tersebar di 31 kota di Indonesia. "Kami selalu berkembang dan meningkatkan kinerjanya baik dari inovasi, profesionalitas, pelayanan maupun dalam hubungan dengan rekan usaha," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement