Advertisement

3000 Orang Ramaikan Color Run BPD DIY

Sekar Langit Nariswari
Senin, 24 Oktober 2016 - 12:12 WIB
Nina Atmasari
3000 Orang Ramaikan Color Run BPD DIY Sekitar 3000 peserta mengikuti lomba lari yang ditutup dengan pembagian doorprize dan pengundian hadiah, dalam kegiatan Color Run Undian Tabungan Sutera di Alun-Alun Wates, Minggu (23/10/2016). (Harian Jogja - Sekar Langit Nariswari)

Advertisement

Sebanyak 3000 orang meramaikan color run BPD DIY

Harianjogja.com, KULONPROGO-Sebanyak 3000 peserta meramaikan acara Color Run Undian Tabungan Sutera Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY di Alun-Alun Wates, Minggu (23/10/2016).

Advertisement

Acara tersebut digelar sebagai perayaaan UT Kulonprogo ke-65 dan HUT BPD DIY ke-55.

Acara tersebut diikuti oleh masyarakat dari berbagai kalangan yang berasal dari Kulonprogo serta sejumlah daerah sekitar. Haria Setiawandana, Ketua Panitia mengatakan bahwa peminat cukup tinggi hingga pihaknya harus membatasi kuota.

“Peminatnya banyak sekali, dari luar Wates juga ada sekitar 300 orang,” jelasnya ditemui di lokasi.

Panitia menyediakan serbuk beragam warga sebanyak 159 kilogram untuk memeriahkan acara ini. Disediakan pula 55 buah doorprize yang dibagikan kepada sejumlah peserta Color Run yang beruntung.

Riani Ernastuti, Kepala BPD DIY, Cabang Wates menguraikan bahwa acara ini menjadi bagian dari upaya BPD DIY mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya nasabah. Hal tersebut dibuktikan dengan pengundian hadiah bagi pemilik Tabungan Sutera dan Sutera Emas berupa mobil.

Riani menjelaskan bahwa BPD DIY telah hadir di 12 kecamatan di seluruh Kulonprogo. Selain itu, lembaganya juga dilindungi oleh LPS sehingga masyarakat bisa mempercayakan dananya dengan tenang.

Dalam acara ini, BPD DIY juga memasang sejumlah spanduk, membagikan brosur produk keuangan, serta layanan cash mobile. Tujuannya, masyarakat bisa tetap mendapatkan informasi serta melakukan transaksi selama mengikuti acara ini.

Bambang Setiawan, Direktur Utama BPD DIY mengatakan bahwa acara ini berusaha mendongkrak keberadaan Wates dan Kulonprogo sebagai destinasi wisata di DIY. Selain itu, format Color Run dipilih guna menarik minat lebih banyak masyarakat muda dan tetap menyehatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Suplemen Diet Jepang Akibatkan 100 Orang Dirawat dan Lima Orang Meninggal

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement