INFO BELANJA : Salt N Pepper Hadirkan Busana Casual dan Formal

Para model pria membawakan busana Salt n Pepper dalam fashion show di toko Salt n Papper Anbarrukmo Plaza lantai 2, Minggu (30/10/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)
31 Oktober 2016 13:21 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Info belanja dari Jogja, Salt n Pepper Store melakukan re-opening di Ambarrukmo Plaza

Harianjogja.com, JOGJA-Salt n Pepper Store melakukan re-opening di Ambarrukmo Plaza lantai 2, Minggu (30/10/2016). Toko pakaian ini menghadirkan berbagai busana pria berjiwa muda yang casual dan formal, mulai kemeja, jaket, blazer, baju koko, cardigan, sweater, t-shirt, polo shirt, celana panjang, dan celana pendek.

Owner Salt n Pepper Indonesia Eugene Budiman mengatakan, re-opening ini menghadirkan gerai yang lebih luas dengan pilihan busana yang lebih banyak.

Hal ini dilakukan karena bisnis fashion di tingkat nasional yang dibuka sejak 2003 ini terus tumbuh setiap tahunnya. "Pertumbuhan bisnisnya 20 sampai 25 persen," kata Eugene kepada wartawan di sela-sela re-opening, Minggu siang.

Di Indonesia, sudah ada 150 toko Salt n Pepper yang beroperasi. Untuk Jogja sendiri ada dua toko yang semuanya berada di Ambarrukmo Plaza. Satu toko berada di dalam outlet retail Centro.

Menurut Eugene, Ambarrukmo Plaza di pilih karena sesuai dengan segmentasi yang diusung yaitu usia dewasa 25-40 tahun yang berjiwa muda.

Bersambung halaman 2


Menurutnya, pasar Jogja juga menjadi pasar Salt n Pepper terbaik se-Jogja dan Jawa Tengah karena memiliki banyak anak muda yang dinamis.

Harga yang ditawarkan mulai Rp100.000-Rp400.000. Adapun karakter Salt n pepper sendiri adalah pria dinamis, muda bergaya, smart, up to date, suka musik, dan gaul. Meski cocok digunakan pria muda tetapi busana yang ditawarkan juga dapat digunakan sebagai busana kantoran.

Dalam pembukaan gerai ini juga menampilkan fashion show koleksi Salt n Pepper yang dibagi dalam tiga sequen. Sequen pertama bertema casual look yang menampilkan busana pria yang dapat digunakan sehari-hari, yang mengutamakan kenyamanan, digunakan untuk aktivitas santai dan informal, free, tetapi tetap stylish dan eye catchchy di dalam kerumunan.

Sequen kedua, smart look yang menampilkan busana yang cocok untuk aktivitas bekerja, meeting, dan acara-acara formal. Sementara sequen tiga bertema Japan collection yang terinspirasi dari budaya Jepang, japanese look sehingga menghasilkan fashion yang clean dan stylish.