INFO TERKINI : Karyawan GL Zoo Tewas Ditembak saat Makan Siang

Sri Purwanti, ibu korban saat menerima ucapan belasungkawa dari para pelayat di rumah duka di Rejowinangun, Kotagede, Senin (31/10/2016). (Ujang Hasanudin/JIBI - Harian Jogja)
31 Oktober 2016 14:21 WIB Ujang Hasanudin Jogja Share :

Info terkini, seorang karyawan GL Zoo tewas akibat ditembak saat makan siang

Harianjogja.com, JOGJA-Seorang karyawan Kebun Binatang Gembira Loka Zoo (GL-Zoo), Nanang Raharjo, 31, tewas dengan luka tembak dibagian perut. Pria asal Rejowinangun, Kotagede itu ditembak oleh orang yang belum diketahui identitasnya saat akan makan siang di angkringan sambing, GL-Zoo, Minggu (30/10/2016) siang.

Jenazah korban baru dimakamkan oleh keluarga pada Senin (31/10/2016), sekitar pukul 14.00 WIB. "Saya bari dikabari oleh polisi kemrin sore pukul 17.00 WIB dan kondisi anak saya sudah meninggal dunia," kata Sarjono, 65, ayah korban disela-sela menerima pelayat di rumahnya, kemarin.

Sarjono mengatakan anaknya ditembak oleh seseorang saat akan membeli makan siang di pinggir Bonbin atau sekitar jembatan Sungai Gajah Wong, sekitar pukul 13.30 WIB. Dirinya juga belum mengetahui siapa pelaku yang menembak anaknya tersebut.

Informasi yang dia peroleh, Nanang sempat tergeletak di sekitar angkringan usai tertembus peluru, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sudirman Umbulharjo. Setelah sempat mendapat perawatan petugas Instalasi Gawat Darurat rumah sakit tersebut, menghembuskan nafas terakhir, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sardjito untuk di visum.