KUNKER PALSU : Ketua DPRD Gunungkidul Tegaskan Tak Ada Kerugian Negara

31 Oktober 2016 08:20 WIB Bhekti Suryani Gunungkidul Share :

Kunker palsu diduga dilakukan anggota DPRD Gunungkidul Heri Nugroho

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Ketua DPRD Gunungkidul Suharna membenarkan skandal salah satu anggotanya, Heri Nugroho, terkait kunker ke Bali.

Namun menurutnya persoalan itu sudah selesai dengan dikembalikannya uang tiket dan akomodasi oleh yang bersangkutan.

“Artinya tidak terjadi kerugian negara dalam kasus ini,” papar Suharna, Minggu (30/10/2016).

Menurut Suharna, pelaporan kasus Heri ke polisi oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya itu terjadi karena ada orang yang tidak senang dengan rekannya tersebut.

Namun saat dicecar apakah benar Heri mewakilkan perjalanan dinasnya ke orang lain serta telah dilakukan berkali-kali, politisi PDIP itu mengaku tidak tahu. “Saya enggak tahu soal itu,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Gunungkidul Tudjuh Priyono saat ditanya mengenai kasus kunker palsu tersebut menolak berbicara sedikitpun. Sekretariat DPRD merupakan lembaga yang bertanggungjawab memfasilitasi perjalanan kunker anggota Dewan. Mulai dari pembelian tiket, akomodasi serta mendampingi ke lokasi kunker.

“Soal itu tanya Pak Ketua Dewan saja,” kata Tudjuh Priyono.

Berita terkait :

http://harianjogja.com/?p=764898" target="_blank">KUNKER PALSU : Duh, Anggota Dewan Gunungkidul Diduga Lakukan Kunker Palsu

http://harianjogja.com/?p=764900" target="_blank">KUNKER PALSU : Ini Jawaban Anggota DPRD Gunungkidul tentang Laporan Kunker Palsu