PENJUALAN SMARTPHONE : Smartfren Luncurkan Beli Kuota Dapat Perangkat Gratis

Model menunjukkan modem Smartfren MiFi Andromax M3Z dan M3Y. (JIBI/Harian Jogja - Smartfren)
15 November 2016 02:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Penjualan smartphone dari Smartfren

Harianjogja.com, JOGJA -- PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia kembali meluncurkan program menarik untuk memiliki perangkat Smartfren 4G LTE terbaru. Kali ini Smartfren menghadirkan paket promosi “Beli Kuota, Dapatkan Perangkatnya Gratis”. Hadirnya program ini merupakan bagian dari komitmen Smartfren untuk terus memberikan kemudahan akses komunikasi bagi masyarakat Indonesia.

Melalui beragam riset serta survey yang dilakukan Smartfren, masih banyak masyarakat yang menggangap teknologi 4G LTE merupakan teknologi yang mahal. Padahal, teknologi tersebut memiliki banyak manfaat yang dapat diperoleh masyarakat, misalnya untuk memperluas pasar jika mereka adalah para praktisi UMKM.

"Dengan hadirnya teknologi ini mereka dapat memanfaatkan social media untuk mempromosikan komoditasnya. Juga bisa digunakan dalam bidang entertaintment, seperti streaming video, ataupun video call dengan kualitas lebih jernih dibandingkan dengan teknologi 3G,” ujar Derrick Surya selaku Vice President Brand and Communications Smartfren dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (14/11/2016).

Derrick menambahkan, dengan hadirnya program ini diharapkan teknologi 4G LTE Advanced Smartfren dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. “Kehadiran jaringan 4G LTE Advanced Smartfren yang saat ini sudah menjangkau hingga 200 kota besar dan kabupaten di Indonesia, sangat disayangkan apabila tidak dapat dimanfaatkan, untuk itu kami hadirkan beragam program yang menjadikan 4G LTE semakin terjangkau dan masyarakat dapat memperoleh manfaat yang sebesarnya” Tambahnya.

Melalui program “Cukup Beli Kuotanya, dan Dapatkan Hapenya”, Smartfren memberikan beragam pilihan harga dengan benefit berupa paket bundling Andromax mulai dari Rp650.000 hingga Rp1,699 juta. Selain mendapatkan kuota besar pelanggan juga bisa mendapatkan gratis Andromax 4G LTE.

Kesemua paket kuota internet, baik 65 GB maupun 100 GB berlaku selama 30 hari dan disertai bonus 300 menit telepon serta 300 SMS gratis, serta dapat langsung diaktifkan melalui aplikasi MySmartfren yang terdapat pada smartphone Andromax pilihan masing-masing pelanggan. Sisa kuota internet yang didapat dari pembelian bundling Andromax, akan otomatis terakumulasi dengan kuota internet yang didapatkan dari paket My Smartplan yang baru dibeli, masa berlaku kuota pun akan mengikuti masa berlaku baru tersebut.

Smartfren juga menawarkan program promo kepemilikan modem MiFi Andromax M3Z dan M3Y. Modem WiFi dengan kecepatan internet hingga 150 Mbps ini, dapat diperoleh secara gratis hanya dengan membeli kuota data internet 30GB seharga Rp 300.000. Pembeli akan langsung mendapatkan kuota data sebesar 30 GB dan berlaku selama 30 hari sejak pertama diaktivasi. Dengan hadirnya kedua modem ini, para pengguna dapat merasakan jaringan Smartfren 4G LTE Advanced perangkatnya.