Advertisement

PENCURIAN SLEMAN : Jalan-jalan di Klitikan, Korban Temukan Sepeda yang Hilang

Selasa, 15 November 2016 - 17:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
PENCURIAN SLEMAN : Jalan-jalan di Klitikan, Korban Temukan Sepeda yang Hilang Ilustrasi penangkapan (JIBI/Solopos - Dok)

Advertisement

Pencurian Sleman terungkap setelah diselidiki selama sebulan.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Tersangka kasus pencurian sepeda, Deni Setiawan, warga penyewa di daerah Sumbersari, Moyudan, Sleman ditangkap petugas.

Advertisement

Kapolsek Moyudan AKP Masnoto, mengatakan penangkapan ini bermula dari laporan kehilangan sebuah sepeda bermerk Polygon pada, Minggu (13/11/2016) malam. Korban atas nama Harde Triyogo, warga Nglahar, Sumbersari, Moyudan, melapor setelah sepeda milik anaknya yang terparkir di depan rumah tersebut lenyap digondol pencuri.

Belum adanya tanda-tanda petugas menemukan keberadaan sepeda milik anaknya, korban tak sengaja jalan-jalan di pasar Klitikan, Tegalrejo, Yogyakarta. Di tempat ini, dia menemukan sepeda milik anaknya tersebut sudah dijual di kios toko sepeda bekas. Mengetahui hal tersebut ia segera memberi informasi kepada petugas kepolisian agar melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Dari penjual itu kemudian kami mintai keterangan sehingga kami dapatkan nama dari penjual sepeda itu yang ternyata beralamat tidak jauh dari rumah korban," ujarnya, Selasa (15/11/2016).

Dikatakannya, berdasarkan keterangan saksi dari penjual tersebut petugas kemudian langsung mencari tersangka. Tersangka Deny kemudian berhasil diamankan oleh petugas saat berada di sebuah rumah kos di daerah Moyudan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement