JOGJA FASHION FESTIVAL : JFF 2017 Bakal Hadirkan Lebih Dari 800 Outfit

Jogja Fashion Festival (Kusnul Isti Qomah/JIBI - Harian Jogja)
16 November 2016 12:20 WIB Kusnul Isti Qomah Sleman Share :

Jogja Fashion Festival (JFF) 2017 akan digelar di Abarrukmi Plaza

 

Harianjogja.com, SLEMAN--Plaza Ambarrukmo akan kembali menyelenggarakan event tahunan yakni Jogja Fashion Festival (JFF) 2017 pada 2-4 Maret 2017. Event ini akan menampilkan lebih dari 800 busana.

Public Relation Plaza Ambarrukmo Wahyu Hidayati MHS mengatakan, rangkaian 11th anniversary ini juga akan diramaikan food festival Marketaste yang berlangsung pada 1-5 Maret 2017.

"JFF 2017 akan dikemas secara berbeda tanpa melepaskan visi misi utama yakni menampilkan hasil karya fashion nusantara," kata dia dalam jumpa pers di  Pendopo Agung Hotel Royal Ambarrukmo, Sleman, Selasa (15/11/2016).

JFF 2017 mempresentasikan kekayaan dan keragaman fashion di Indonesia dalam kemasan industri yang semakin kreatif dan beragam. JFF 2017 akan menjadi wadah apresiasi kepada karya anak negeri dan juga industri lokal dalam penciptaan produk fashion.

Hal itu akan memberikan manfaat bagu desainer dan pelaku usaha fashion untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat luas dalam fashion show, minishow, dan juga exhibition.

"Event ini semakin kaya dengan meningkatkan pengalaman para pencinta dan pelaku fashion berbagai usia dengan mempersiapkan berbagai konten secara berkualitas," ungkap dia.

JFF 2017 akan menampilkan rangkaian parade fashion bergengsi. Kegiatan ini akan diramaikan lebih dari 80 desainer lokal, nasional, serta tenant yang akan mempersembahkan lebih dari 800 busana.

Akan ada pula event pendukung misalnya fashion exhibition bertemakan Fashion Fushion Bazar, workshop modeling, fashion hunter, dan street style contest.