HOTEL DI JOGJA : 200 Penari Ikuti Ujian Tahunan Sertifikasi Internasional di Crystal Lotus

Peserta ujian mengikuti ujian tahunan yang digelar Bailamos Dance School di Crystal Lotus Hotel, Jumat (11/11 - 2016). (Foto Istimewa, dokumen panitia)
18 November 2016 07:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati Sleman Share :

Hotel di Jogja Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menjadi lokasi  Ujian Tahunan tari untuk Sertifikasi Internasional

Harianjogja.com, JOGJA-Bailamos Dance School kembali menggelar ujian tahunan untuk sertifikasi internasional dari United Kingdom Alliance (UKA) Examination, Jumat (11/11/2016).

Acara tahun ini diselenggarakan di Grand Ballroom Crystal Lotus Hotel Yogyakarta yang dihadiri oleh 200 peserta ujian, terdiri dari penari Ballet, Ballroom Latin, Ballroom Standard dan Hiphop.

UKA Examination yang menjadi acara puncak dari kegiatan menari selama satu tahun, menghadirkan dewan juri dari Director UKA London, David Roberts. Nilai yang diperoleh dari ujian berdasarkan kurikulum berupa performance yang ditampilkan dan selanjutnya mendapatkan sertifikasi yang diakui secara internasional.

“Dengan sertifikasi tersebut, anak-anak bisa mengembangkan bakat mereka yang suka menari,” ungkap Ruci Anggraini selaku Kepala Sekolah Bailamos Dance School dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (17/11/2016).

Ia juga mengatakan bahwa nilai yang didapatkan oleh teman-teman peserta ujian, dapat dijadikan sebagai koreksi kemampuan menari untuk lebih dikembangkan tingkatannya.