MALL DI JOGJA : Planet Surf Re-Opening Gerai di Plaza Ambarrukmo

20 November 2016 23:20 WIB Kusnul Isti Qomah Sleman Share :

Mall di Jogja, Planet Surf melakukan re-opening gerai di Plaza Ambarrukmo

Harianjogja.com, SLEMAN--Planet Surf mengadakan re-opening toko di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Minggu (20/12/2016). Ritel yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion anak muda ini membawa konsep baru.

Marketing Communication Planet Surf Dewi Anggraini mengadakan, toko ini terletak di lantai dua unit A9 dan A10 di Plaza Ambarukmo.

"Kami memperkenalkan konsep industrial yang banyak didominasi dengan warna coklat, abu-abu hitam, dan putih yang akan memberikan kesan yang cukup berbeda dengan toko yang sebelumnya," ujar dia kepada Harianjogja.com di Planet Surf, Plaza Ambarrukmo, Sleman, Minggu (20/11/2016).

Ia mengatakan, konsep seperti ini diharapkan akan memanjakan pengunjung dengan berbagai brand dari US maupun Australia seperti Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Channel Island, Dragon, No Fear, Ripcurl dan Volcom, serta in-house brand Planet Surf Clothing. Selain itu, toko Planet Surf ini lebih luas dari yang sebelumnya.

Toko ini juga tetap mempertahankan konsep youthful, sehingga pengunjung akan mendapatkan kesan fresh dan nyaman saat berbelanja di Planet Surf. Accessories area yang dibuat terpisah, akan memudahkan pengunjung melihat koleksi-koleksi sepatu dan tas terbaru dari Planet Surf.

Planet Surf juga berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Dengan inovasi yang berkelanjutan dan pelayanan yang terintegrasi, Planet Surf berharap pengunjung akan mendapatkan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan nyaman.

Dalam masa pembukaan, pengunjung bisa mendapatkan voucher belanja gratis sesuai pebelanjaan pertama untuk 20 orang pertama. Selain itu, ada diskon spesial sebesar 20% untuk pengunjung ke 21 dan selanjutnya.

Promo ini berlangsung pada 20-21 November 2016. Promo-promo tersebut bertujuan untuk memuaskan pelanggan yang ingin tampil stylish dan sophisticated dengan berbagai brand internasional yang tersedia di toko ini.

"Respons masyarakat sangat bagus. Bahkan calon pembeli sudah mengantre sebelum toko buka," ungkap dia.