KRIMINAL SLEMAN : Pulang Sekolah, Seorang Siswa SMA Tiba-Tiba Ditusuk

Ilustrasi pembacokan (greaterkashmir.com)
21 November 2016 22:20 WIB Sleman Share :

Kriminal Sleman terjadi berupa penusukan yang korbannya seorang siswa SMA

Harianjogja.com, SLEMAN- Bagas Tri Usaha, 16, warga Nambongan, Mlati, Sleman bernasib sial. Pinggangnya harus bersimbah darah karena luka tusukan senjata tajam saat perjalanan pulang dari sekolah.

Pelajar SMU Swasta tersebut harus dirawah di rumah sakit UGM atas luka bacokan dibagian pinggang sebelah kanan selebar 1,5 centimeter dan dalam 10 centimeter.

Kapolsek Gamping Kompol Heli Wijiyatno mengatakan kejadian penusukan tersebut berawal ketika korban pulang sekolah. Dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol AB 6204 PY sesampainya di daerah Jl Ringroad Barat Bedog, Trihanggo, Gamping, korban merasa di pukul sebanyak dua kali dari arah belakang oleh orang tidak dikenal yang juga masih mengenakan celana seragam SMU.

Pelaku dua orang yang berboncengan tersebut setelah melakukan aksi kekerasan kemudian langsung melarikan diri sehingga korban tidak sempat mengejar.

Korban yang kemudian merasakan sakit dan perih pada bagian pinggang kemudian berhenti. Saat itulah dia kemudian mendapati banyak darah dan pinggangnya sudah terluka. Di TKP korban kemudian ditolong oleh dua orang saksi yang kemudian langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

"Belum diketahui motifnya, pelaku hanya melakukan aksi penusukan secara diam-diam. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran," kata Heli, Senin, (21/11/2016).

Dikatakannya, dari keterangan saksi sementara pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai motor matic Honda Vario warna hitam. Saat kejadian pelaku melarikan diri ke arah Jombor.