Advertisement

KRIMINAL SLEMAN : Ditembak Cucu, 4 Peluru Masih Bersarang di Pantat Nenek

Jum'at, 25 November 2016 - 18:55 WIB
Nina Atmasari
KRIMINAL SLEMAN : Ditembak Cucu, 4 Peluru Masih Bersarang di Pantat Nenek Pelaku saat diamankan petugas dengan barang bukti senapan angin, di Mapolsek Gamping, Jumat (25/11/2016). (Yudho Priambodo/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Kriminal Sleman ini terjadi berupa penembakan seorang cucu terhadap nenek

Harianjogja.com, SLEMAN- sebanyak empat peluru masih bersarang di tubuh Hasto Sumarto, 80, warga Gamping Lor, Ambarketawang, Gamping, Sleman. Peluru itu ditembakkan oleh cucunya sendiri.

Advertisement

Baca juga : http://harianjogja.com/?p=771763" target="_blank">KRIMINAL SLEMAN : Seorang Cucu Nekat Tembak Neneknya hingga 4 kali

Kapolsek Gamping, Kompol Heli Wijiyatno mengatakan karena ditembakkan dari jarak yang cukup dekat, empat butir peluru tersebut hingga saat ini masih bersarang ditubuh nenek Hasto.

Meski pihak keluarga sudah membawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan namun pihak media menyatakan tidak berani melakukan pengangkatan peluru karena dianggap tubuh korban sudah terlalu renta.

"Kini empat peluru masih ditubuh korban, rumah sakit tidak mau mengambil resiko jika harus melakukan operasi pengangkatan peluru," katanya.

Saat ini pelaku, Kurniawan Putranto, 23, sudah diamankan oleh petugas di Mapolsek Gamping untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia akan disangkakan pasal 44 ayat 1 dan ayat 2 UU no 23tahun 2004 tentang penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman pidana penjara lebih dari enam tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement