PILKADA KULONPROGO : Kampanye, Iriani Minum Jamu di Pasar Wates

Pasangan Zuhadmono Azhari dan BRAy Iriani Pramastuti serta Hasto Wardoyo dan Sutedjo menunjukkan hasil pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 di aula kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kulonprogo, Selasa (25/10/2016). (Rima Sekarani I.N/JIBI - Harian Jogja)
28 November 2016 21:20 WIB Sekar Langit Nariswari Kulonprogo Share :

Pilkada Kulonprogo, tiap paslon memiliki cara unik mensosialisasikan program kerja.

Harianjogja.com, KULONPROGO -- Calon wakil bupati nomor urut 1, Iriani berkampanye dengan mengunjungi Pasar Wates pada Senin (28/11/2016). Satu-satunya calon wanita ini berdialog dan mencicipi dagangan jamu seorang pedagang.

Iriani datang bersama tim dan langsung mendatangi area belakang Pasar Wates. Kepada seorang pedagang jamu botol yang mangkal, ia bertanya kabar dan hasil penjualan hari ini. Pedagang tersebut kemudian menyampaikan keinginan mendapatkan kerudung yang dibawakan tim kampanye Hadir tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Iriani kemudian sigap memeberikan dan memasangkan langsung kerudung tersebut.

“Cantik kan? Setelah berkerudung juga tetap bisa mengenakan topi,”urainya sembari memasangkan kembali topi yang sebelumnya dikenakan pedagang jamu tersebut. Tak lama,ia berjalan ke arah berbeda dan berbincang dengan pedagang lainnya.