Advertisement

HOTEL DI JOGJA : CC Bar Tuan Rumah Kopdar Mobil Customized

Mediani Dyah Natalia
Selasa, 29 November 2016 - 08:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
HOTEL DI JOGJA : CC Bar Tuan Rumah Kopdar Mobil Customized Suasana afternoon coffee di Crystal Lotus Hotel, Sleman, Kamis (27/10/2016). (Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah)

Advertisement

Hotel di Jogja, Crystal Lotus bekerja sama dengan Customized.

Harianjogja.com, SLEMAN -- CC Bar yang terletak di Lobby Level Crystal Lotus Hotel menjadi tuan rumah acara kopi darat (kopdar) komunitas mobil Customized.

Advertisement

“Ramai sekali dan mobilnya bagus-bagus, kompak, semua mobilnya modifikasi dan siap Contest “ kata Irene Kim – GM Secretary & Public Relation Crystal Lotus Hotel dalam menggambarkan suasana Rabu malam (23/11/2016) seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima Senin (28/11/2016)

(Baca Juga : HOTEL DI JOGJA : Afternoon Coffee di CC Bar Crystal Lotus Hotel)

Mengusung tema modifikasi Extreme, Street racing, Racing, Stance dan Elegant, Customized membuktikan mampu menjadi salah satu komunitas mobil yang solid hingga berusia satu dekade.

Crystal Lotus Hotel yang diwakili oleh FB Manager Ravi Harianna pun memberikan penghargaan dengan menyerahkan Certificate Of Appreciation kepada Ketua Customized Yogyakarta yang diwakili Aufi dan Customized Magelang.

Agenda Kopdar komunitas di CC Bar Crystal Lotus Hotel yang terletak di Jl. Magelang KM 5,2 ini merupakan agenda rutin setiap hari Rabu dengan jadwal komunitas yang berbeda-beda. Dari komunitas motor, mobil, foto, musik sudah pernah kopdar di CC Bar. Akan tetapi yang paling sering adalah komunitas Mobil.

Acara kopdar juga dimeriahkan dengan Band serta Doorprize menarik yang membuat peserta semakin antusias sampai akhir acara. Disediakan juga Parkir VIP yang luas untuk showing mobil dan motor agar terihat langsung dari Jl. Magelang yang terkenal jalurnya anak muda tiap Rabu malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Siap-Siap! Desain Paspor Bakal Berubah Tahun Ini

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement