Advertisement

KULINER JOGJA : Chicken Chrystal Jadi Menu Andalan Lotus Resto

Nina Atmasari
Jum'at, 02 Desember 2016 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
KULINER JOGJA : Chicken Chrystal Jadi Menu Andalan Lotus Resto Menu Chicken Chrystal di Lotus Resto. (Foto Istimewa, Dok Crystal Lotus Hotel)

Advertisement

Kuliner Jogja dipersembahkan Lotus Resto berupa Chicken Chrystal

Harianjogja.com, JOGJA- Chicken atau menu olahan dari bahan dasar daging ayam memang banyak disukai oleh berbagai usia, kapanpun dan dimanapun.

Advertisement

Bulan Desember merupakan bulan yang banyak dinanti karena ada 2 hari besar diantaranya Natal dan Tahun baru. Tak menyia-nyiakan moment tersebut, Lotus Restaurant yang terletak di Lobby Level Crystal Lotus Hotel Jl. Magelang km 5,2 Yogyakarta memperkenalkan menu andalan bulan Desember dengan nama yang unik yaitu “Chicken Crystal “.

GM Secretary & Public Relation Crystal Lotus Hotel, Irene Kim mengungkapkan menu andalan ini dapat dicicipi mulai tanggal 01 Desember 2016 dengan harga yang terjangkau Rp65.000/porsi.

Menu inipun disajikan dalam porsi kenyang terdiri dari olahan ayam dengan saus Crystal yang menggoda selera, ditambah dengan Butter Rice with Vegetable serta mini salad dalam sajian yang menarik dan lebih menyenangkan lagi dine-in dengan suasana Lotus Restaurant yang berdekatan dengan Pool Area.

Lotus Restaurant yang buka mulai pukul 06.00 – 23.00 juga menyajikan menu olahan lainnya seperti Sup Buntut, Rawon, Tom Yam, sampai Western food seperti Tenderloin Steak dan Salmon Steak.

Bagi pencinta dessert, ada menu dessert andalan bulan Desember yaitu Crystalava yang disajikan panas di luar dan dingin di dalam.

“Untuk minuman juga kami ada menu khusus yaitu Happy in Red dan Honey Switchel dan semuanya endesss bangett," kata Irene, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (1/12/2016).

Bagi yang belum ada jadwal hari Senin, Rabu dan Jumat malam bisa datang ke CC Bar Crystal Lotus Hotel karna ada Live music dan jam 07 – 09 malam. Dan tentunya banyak discount menarik. Untuk lebih jelasnya bisa follow Instagram @crystallotushotel, facebook dan twitter @crystallotusyk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Mendampingi Anak untuk Merdeka Belajar

Mendampingi Anak untuk Merdeka Belajar

Jogjapolitan | 5 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PBB Sebut Evakuasi Warga Rafah Butuh Waktu 10 Hari

News
| Rabu, 01 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement