PAMERAN JOGJA : Ajang Cuci Gudang dari Perusahaan Terpercaya di DIY

03 Desember 2016 00:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Pameran Jogja untuk komputer kembali digelar.

Harianjogja.com, JOGJA-Tiap tahun, Asosiasi Pengusaha Komputer Yogyakarta (Apkom Yogya) selalu menyelenggarakan pameran Apkom Year and Sale atau Apkom YES. Pameran ini merupakan ajang cuci gudang dari semua anggota Apkom Yogya yang berjumlah 134 toko atau badan usaha terpercaya di DIY.

Produk yang ditawarkan dengan harga yang fantastis dengan kondisi terjamin masalah purna jualnya. Produk ini sebenarnya tidak merupakan produk gagal atau tak bisa digunakan lagi, melainkan karena masa jual setiap vendor sudah waktunya untuk berganti ke produk yang terbaru.

Karena Apkom Yogya merupakan asosiasi nirlaba dan bukan merupakan kartel, maka semua kegiatan pameran Apkom Yogya merupakan ajang promosi liberal yang menguntungkan bagi para pengunjungnya. Dan ini merupakan ujian bagi para pesertanya, seberapa tangguh mereka dalam persaingan bisnis IT yang sejak dahulu terenal bersifat liberal ini.

“Inilah pameran yang paling dinantikan oleh para  konsumen di setiap akhir tahun dan menjadi ajang cuci gudang para pengusaha yang tergabung di Apkom Yogya maupun usaha pendukung lainnya. Hanya di even yang diselenggarakan oleh Apkom Yogya pengunjung diuntungkan karena terjadi kompetisi harga termurah,” kata Kepala Bidang Pameran dan Promosi Apkom Yogya, Tri Harjono dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (2/12/2016).

Calon konsumen dihimbau teliti sebelum membeli saat mendatangi pameran IT & Gadget yang diselenggarakan oleh EO yang tidak bekerja sama dengan Apkom Yogya, karena Apkom YES diselenggarakan pada 3-7 Desember 2016 dengan mengambil lokasi penyelenggaraan di JEC dan diikuti oleh 10 Stand VIP dan