Advertisement

SMARTPHONE TERBARU : Huawei P9 Lite Fitur Premium, Desain Elegan

Mediani Dyah Natalia
Sabtu, 03 Desember 2016 - 15:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
SMARTPHONE TERBARU : Huawei P9 Lite Fitur Premium, Desain Elegan Huawei P9 Lite (uaebestdeals.ae)

Advertisement

Smartphone terbaru dari Huawei.

Harianjogja.com, JOGJA -- Sejak dirilis September 2016, fitir premium, desain elegan dan frame tipis dari Huawei P9 Lite memukau pengguna di Indonesia.

Advertisement

Marketing & PR Manaager Huawei, Andi M Rendi PR menyampaikan ponsel pintar ini memiliki tiga acuan PRO, yakni PROfessional, PROpassional, dan PROfashional. Aneka kelebihan ini ditanamkan untuk mempermudah pengguna menghasilkan foto berkualitas professional. Dilengkapi dengan sensor 13 MP dan bukaan F 2.0, kamera berkualitas professional ini memungkinkan pengguna untuk #shootlikeapro!

"PROfessional atau mode PRO khusus yang dibangun dalam smartphone ini memungkinkan pengguna mengubah pengaturan kamera layaknya menggunakan kamera PROfessional, terutama dalam melakukan pengaturan exposures, seperti ISO, White Balance, Shutter Speed, dan Exposure Value (EV)," terang dia seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima, Sabtu (3/12/2016).

PROfashional disebutnya menjawab kebutuhan masyarakat saat ini. Mode good food pada ponsel ini memngkinkan pengguna memilik foto dengan warna menarik sehingga menggugah selera.

"Bagi Jiewa Vieri, seorang curator makanan dari Surabaya, Huawei P9 Lite mampu menangkap seluk beluk warna menarik," terang dia.

Terakhir, PROpassional menawarkan mode night untuk menjembatani pengguna mengambil foto dengan kondisi pencahayaan rendah. Sebagai tambahan, terdapat beberapa fitur khusus Huawei P9 Lite, seperti tail light, silky water, light graffiti dan star track.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Predksi BMKG: Seluruh Wilayah Indonesia Hujan Lebat Hari Ini

News
| Sabtu, 27 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement