INFO BELANJA : PUMA Hadirkan Concept Store Terbaru di DIY

Salah satu produk sepatu PUMA di Plaza Ambarrukmo beberapa waktu lalu. (Kusnul Isti Qomah/JIBI - Harian Jogja)
03 Desember 2016 02:20 WIB Kusnul Isti Qomah Sleman Share :

Info belanja mengenai toko baru PUMA di DIY

Harianjogja.com, SLEMAN -- PUMA secara resmi kembali membuka concept store terbaru di DIY yakni di Plaza Ambarrukmo beberapa waktu lalu.

Country Manager PUMA Indonesia Achyat Rachman mengatakan, gerai terbaru ini diharapkan mampu menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat DIY untuk mendapatkan beragam koleksi dari PUMA.

"Layaknya visi kami untuk menjadi The Fastest Sport Brand di dunia, kehadiran PUMA di Indonesia juga harus terus berkembang demi memenuhi kebutuhan olahraga seiring dengan minat masyarakat untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik," ungkap dia dalam jumpa pers beberapa waktu lalu di Plaza Ambarrukmo.

DIY pun menjadi bidikan karena menjadi salah satu daerah dengan kesadaran olahraga yang tinggi. Oleh karena itu, DIY dinilai memerlukan pilihan produk olahraga berkualitas yang gaya dan tetap nyaman. Ia yakin pelanggan yang berkunjung ke PUMA Concept Store di Plaza Ambarrukmo ini bisa mendapatkan semangat olahraga yang sama dengan yang dihadirkan PUMA di Indonesia.

Ia menjelaskan, dalam toko ini para konsumen akan mendapatkan pengalaman dalam memilih ragam produk yang dihadirkan mulai dari running/training, motorsport, dan sportstyle yang diberikan di setiap dinding ruang. Konstruksi desain yang modern ditambah penataan cahaya yang cerah menjadikan para pelanggan dapat menikmati belanja dengan nyaman.

Tak hanya penataan produk, pelayanan yang ada pun diharapkan mampu membantu pelanggan dalam memilih alas kaki," kata dia.

Dalam pembukaan itu, PUMA juga  ingin mengenalkan kampanye terbarunya yakni Do You. Melalui kampanye ini, PUMA ingin mengajak para wanita Indonesia untuk berani menampilkan sisi terbaiknya melalui kegiatan Do You-Pumped and Groove Zumba.

General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta mengatakan, pembukaan concept store PUMA sejalan dengan keinginan mall untuk memberikan pilihan kepada pengunjung.