Advertisement

INFO PEGADAIAN : Sst ... Ada Diskon untuk Produk

Mediani Dyah Natalia
Minggu, 04 Desember 2016 - 02:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
INFO PEGADAIAN : Sst ... Ada Diskon untuk Produk Ilustrasi Pegadaian (Yayus Yuswoprihanto/JIBI - Bisnis)

Advertisement

Info Pegadaian di akhir tahun.

Harianjogja.com, JOGJA --  Di penghujung Tahun ini  PT. Pegadaian ( PERSERO ) memberikan kado khusus untuk nasabah. Melalui Program Kado Akhir Tahun (KAT), Badan Usaha plat merah ini memberikan diskon untuk Produk Pegadaian MPO (Multi Pembayaran Online ).

Advertisement

Pegadaian MPO adalah layanan pembayaran dan pembelian online multi biller seperti pembayaran tagihan listrik, tagihan telpon, tagihan air, pembelian pulsa, angsuran multi finance dan tiket kereta api.

Pemimpin Wilayah XI Semarang,  Damar Latri Setiawan mengatakan program ini bertujuan memberikan apresiasi pada nasabahnya yang telah setia menggunakan produk-produk Pegadaian dan menambah daya tarik masyarakat melakukan transaksi di Pegadaian.

“Misalnya tagihan rekening listrik bulan ini Rp80.000, maka jika nasabah dapat diskon Rp50.000 berarti dia tinggal nambah Rp30.000 saja, kan lumayan sisanya bisa dipakai untuk kebutuhan lainnya ” tuturnya.

Damar menambahkan program KAT ini mulai berlaku mulai 1 Desember hingga 31 Desember 2016. Bagi masyarakat yang melakukan transaksi Gadai dan Top Up Pinjaman baik di Pegadaian Syariah maupun Konvensional akan mendapatkan diskon untuk transaksi MPO hingga Rp100.000.

Sementara itu Humas Kanwil Semarang, Kusworo menambahkan guna membantu masyarakat yang hendak bepergian keluar kota untuk libur Natal dan Tahun Baru, tetapi  khawatir rumah disantroni maling, Pegadaian Cabang Karangturi  (Semarang) dan Cabang Cokronegaran (Surakarta) telah menyediakan Safe Deposit Box dengan biaya sewa yang terjangkau.

“Kami menyediakan SDB berbagai ukuran dengan biaya sewa per-tahun Rp400.000 Rp500.000, silahkan masyarakat untuk memilih sendiri sesuai kebutuhan. “ pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Warisan Dunia Tekankan Peran Anak Muda sebagai Pelestari Warisan Budaya Berkelanjutan

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement