Advertisement

KECELAKAAN BANTUL : Bus Seruduk 2 Motor dan 1 Kios Salak

Arief Junianto
Minggu, 04 Desember 2016 - 00:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
KECELAKAAN BANTUL : Bus Seruduk 2 Motor dan 1 Kios Salak Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Advertisement

Kecelakaan Bantul di Pedusan mengakibatkan satu nyawa melayang

Harianjogja.com, BANTUL -- Kecelakaan maut antara bus dan dua sepeda motor terjadi di Jl.Jogja-Wates, tepatnya di Pedukuhan Pedusan, Desa Argosari, Kecamatan Sedayu. Akibatnya, salah satu pengendara sepeda motor meninggal di rumah sakit lantaran mengalami luka parah pada kepalanya.

Advertisement

Kejadian itu berawal ketika Bus Hino dengan nopol A 7667 KC yang melaju kencang dari arah barat menuju timur, mendadak oleng. Sopir bus, Karyo, 39, warga Dusun Tlahap Kidul, Desa Karangreja, Kabupaten Purbalingga membanting setir lantaran kaget melihat ada dua orang pengendara sepeda motor Yamaha Mio nopol AB 2292 LQ yang saling berboncengan melintas di depan busnya. Kedua orang itu, masing-masing bernama Triyani, 37, warga Pedukuhan Pedusan, Desa Argosari, dan putrinya, Carissa Myra Cahyani bermaksud menyeberang jalan dari arah utara menuju ke selatan.

Bermaksud menghindari kedua orang pengendara sepeda motor itu, sopir bus lantas membanting setir ke kanan. Nahas dari arah berlawanan, melaju dua orang pengendara sepeda motor lainnya, Maryati, 40, warga Perum GKP Sedayu dan putrinya, Lita, 7.

Sontak, bus yang oleng dan masih dalam kecepatan tinggi itu pun menabrak sepeda motor Yamaha Mio nopol AB 4153 AB yang dikendarai Maryati dan putrinya. Bahkan, Maryati sempat terseret badan bus hingga beberapa meter.

Tak cukup sampai di situ, bus yang oleng itu terus merangsek ke kanan. Bus baru berhenti setelah menabrak kios penjual salak milik Sumiyati, warga Dusun Pedusan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement