Advertisement

HOTEL DI JOGJA : Menikmati Malam Tahun Baru di Jogja seperti di Hollywood

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 05 Desember 2016 - 02:20 WIB
Nina Atmasari
HOTEL DI JOGJA : Menikmati Malam Tahun Baru di Jogja seperti di Hollywood Bangunan GQ Hotel tampak depan. (Foto Istimewa)

Advertisement

Hotel di Jogja, GQ Hotel Jogja menawarkan perayaan malam tahun baru spesial bertemakan Hollywood Dream

Harianjogja.com, SLEMAN-GQ Hotel Jogja menawarkan perayaan malam tahun baru spesial bertemakan Hollywood Dream, Sabtu (31/12/2016). Acara dilakukan di lobi hotel dengan mengangkat nuansa glamor.

Advertisement

Acara dimulai dengan sajian makan malam pada pukul 19.00 WIB, di mana tamu bisa menentukan sendiri pilihan makan malam sesuai selera mulai dari Coffee Shop dengan sajian internasional, Serayu Chinese Restaurant dengan Chinese Cuisine, Nayoga Japanese Restaurant dengan makanan Jepang, serta Hollywood Cafe yang spesial.

“Harga yang ditawarkan Rp290.000, net per orang,” kata Public Relations GQ Hotel Jogja, Ersa Adiprasetya dalam media gathering di GQ Hotel Jogja, Rabu (30/11/2016).

Setelah makan malam, tamu diajak ke lobi area untuk menikmati beragam sajian menyambut tahun baru. Di situ juga akan disajikan red carpet photobooth sehingga tamu bisa melakukan foto-foto di situ.

Sebagai pembuka, tamu akan disambut penampilan female DJ Frita Fello. Ada pula musisi berbakat Kota Jogja Luise Najib yang merupakan finalis The Voice Indonesia tahun 2013. Selain itu ada band pop Jogja, Javablanca yang beranggotakan kalangan dokter.

“Tepat pukul 00.00 WIB akan disuguhkan pesta kembang api. Momen new year countdown party akan dihibur DJ Frita Fello sampai 00.30 WIB,” ujar Ersa.

Beragam doorprize disiapkan untuk memeriahkan acara. Untuk tamu yang ingin berlibur ke Jogja, pihak hotel juga menyediaan Paket Menginap dengan harga spesial Rp1,2 juta, nett termasuk makan pagi dan makan malam untuk dua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Raja Charles III Kembali Jalani Tugas Setelah Pengobatan Kanker

News
| Sabtu, 27 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement