Advertisement

KECELAKAAN KULONPROGO : Byurrr...! Mobil Cantik Ini Masuk Kolam

Sekar Langit Nariswari
Senin, 05 Desember 2016 - 15:44 WIB
Nina Atmasari
KECELAKAAN KULONPROGO : Byurrr...! Mobil Cantik Ini Masuk Kolam Sebuah mobil menambrak beton pembatas jalan dan tercebur ke areal persawahan di Kulur, Temon pada Senin (5/12/2016) siang. (Sekar Langit Nariswari/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Kecelakaan Kulonprogo terjadi pada sebuah mobil cantik

Harianjogja.com, KULONPROGO- Sebuah mobil tercebur ke areal persawahan di Kulur, Temon pada Senin (5/12/2016). Pengemudi kendaraan tersebut mengantuk dan kemudian kehilangan konsentrasi.

Advertisement

Sebuah citycar berwarna biru tersebut hilang kendali saat dikemudikan oleh Esti, warga Dusun Ngentak, Plumbon, Temon. Menurutnya, ia sedang dalam perjalanan menuju rumahnya selepas dari Dinas Pertanian dan Kehutanan Kulonprogo di Wates sekitar pukul 11.30 kemarin. Kendaran bernomor polisi AB 1498 NC tersebut datang dari arah utara menujuk Pasar Jombokan, Pengasih.

Namun, di tengah perjalanan, ia kemudian mengantuk sehingga mobilnya oleng ke arah kanan jalan dan menabrak beton pembatas jalan dan kemudian tercebur ke sawah.

Paling tidak, 2 buah pembatas jalan ringsek tertabrak mobil dan 1 ikut tercebur ke sawah. Mobil asal Prancis tersebut ringsek di bagian depan mobil akibat tabrakan tersebut.

“Rasanya mak ler lalu langsung masuk sawah,” ujarnya yang basah kuyup saat ditemui di lokasi.

Sawah tersebut sedang dalam kondisi banjir setelah hujan beberapa waktu lalu sehingga mobil tersebut terendam hingga kap mesinnya. Ia sendiri kemudian langsung ditolong keluar dari mobil oleh warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

Sebenarnya, mobil tersebut akan dievakuasi dengan menggunakan kendaraan derek. Namun Esti mengatakan kendaraan tersebut tidak tersedia sehingga akan dikeluarkan dari sawah dengan ditarik truk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jatah Menteri Bakal Berkurang karena PDIP Diajak Masuk Kabinet, Golkar Bilang Begini

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement