KEKERASAN SLEMAN : Pelajar SMK Alami Pendarahan Hidung Gara-gara Ini

06 Desember 2016 11:20 WIB Sleman Share :

Kekerasan Sleman dialami seorang pelajar.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Aksi kekerasan jalanan kembali menimpa seorang pelajar di Jalan Godean, Sendangarum, Minggir, Sleman, Senin (5/12/2016) siang.

Abdul Haris Baihaqi, 16, pelajar SMK Muhammadiyah 1 Moyudan, mengalami luka di hidung setelah dihajar oleh RS, 24. (Baca Juga :http://www.solopos.com/2016/12/05/kekerasan-sleman-naik-motor-ugal-ugalan-pemuda-dihajar-774351"> KEKERASAN SLEMAN : Naik Motor Ugal-Ugalan Pemuda Dihajar)

Kapolsek Minggir, AKP Eka Andy mengatakan kejadian penganiayaan tersebut bermula ketika korban mengendarai sepeda motor dari arah Kulonprogo melintasi Jalan Godean. Saat bersamaan, dari arah yang sama,  pelaku juga sedang melintasi jalan tersebut. Keduanya menuju arah Godean Sleman.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, pelaku tiba-tiba menghentikan sepeda motor korban karena pelaku merasa korban mengendarai motor secara ugal-ugalan. Keduanya sempat adumulut, karena merasa tidak ada yang mau mengalah kemudian pelaku langsung melakukan pemukulan terhadap korban menggunakan tangan kosong.

"Setelah dipukuli korban sampai mengalami pendarahan di bagian hidung," katanya

Usai mendapatkan laporan, petugas kemudian langsung mendatangi TKP. Pelaku yang masih di lokasi kejadian kemudian langsung diamankan oleh petugas dan diamankan ke Mapolsek Minggir.

Sementara korban yang terluka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Klepu, Minggir. Pelaku sampai saat ini masih dimintai keterangan oleh petugas untuk proses hukum.