HOTEL DI JOGJA : Malam Tahun Baru Spesial di Eastparc Hotel

Salah satu masakan ala timur tengah di Sofra Bistro. (Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah)
07 Desember 2016 11:40 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Hotel di Jogja, Eastparc Hotel menawarkan paket spesial malam tahun baru

Harianjogja.com, SLEMAN-Menjelang akhir 2016, hingar-bingar menuju pergantian tahun 2016-2017 mulai terasa. Kehangatan suasana liburan bersama keluarga, kemeriahan malam pergantian tahun, serta euphoria tahun baru menjadi hal yang dinanti-nanti.

Sejatinya perayaan pergantian tahun baru telah menjadi sebuah budaya secara global. Orang-orang akan berkumpul bersama menutup masa satu tahun dan membuka tahun yang baru sesuai dengan hitungan tahun selanjutnya.

Budaya tahun baru di Indonesia identik dengan terompet, kembang api dan kebersamaan keluarga serta sahabat. Ikut memeriahkan malam pergantian tahun 2016-2017, Eastparc Hotel Yogyakarta kembali akan menggelar perayaan malam pergantian tahun baru bertajuk “A NIGHT TO REMEMBER”.

Eastparc Hotel Yogyakarta sebagai hotel bintang lima di kawasan Sleman, Yogyakarta ingin memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya khususnya bagi mereka yang ingin menghabiskan malam tahun baru dengan spesial.

Pada kemeriahan A NIGHT TO REMEMBER, tamu Eastparc Hotel Yogyakarta akan dimanjakan dengan hidangan berbagai jenis makanan dan minuman spesial yang berkonsep buffet all you can eat dari jam 19.00-22.00.

Jadi, tamu bisa menyantap hidangan sepuasnya hanya dengan Rp250.000 net/pax. Tidak hanya itu, hotel berkonsep Garden City ini juga menawarkan venue dan entertainment yang akan membuat pengalaman tahun baru semakin berkesan.

Diharapkan melalui A NIGHT TO REMEMBER, Eastparc Hotel Yogyakarta dapat menjadi tempat spesial untuk menghabiskan malam pergantian tahun baru.

“Tamu yang datang akan merasakan suasana berkualitas dan gairah untuk membuka tahun baru. Tahun baru, maka akan ada semangat baru dan kesan yang tak terlupakan di Eastparc Hotel Yogyakarta," ungkap Febrityas Putri Dwilarasati selaku Asisten Public Relation Manager Eastparc Hotel Yogyakarta dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (6/12/2016).