HOTEL DI JOGJA : Check In di Prima In Tanggal 31 Desember Dapat Cokelat

Public Relation Executive Prima In Hotel Bintang Austerity. (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)
09 Desember 2016 11:40 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Hotel di Jogja memberikan banyak kejutan pada liburan akhir tahun ini

Harianjogja.com, JOGJA-Semarak Natal sudah terasa di lobi Hotel Prima In. Saat Harian Jogja berkunjung ke hotel yang terletak di Jl. Gandekan Lor 47 Malioboro, Jogja, Senin (5/12/2016) lalu, pernak-pernik Natal sudah terpajang rapi.

Memasuki lobi, pengunjung langsung disambut dengan pohon Natal berukuran besar yang lengkap dengan hiasan kado-kado berbungkus emas di bawahnya. Pohon Natal tersebut diletakkan di bagian tengah lobi sehingga para tamu yang datang dan ingin menuju resepsionis dapat menikmati keindahan pohon Natal yang tingginya lebih dari dua meter itu.

Public Relation Executive Prima In Hotel Bintang Austerity menyampaikan, semarak natal juga terlihat dari aksesoris Natal yang dipakai para staf.

“Semua staf wajib menggunakan aksesoris Natal seperti topi Santa untuk yang laki-laki, dan bandana rusa untuk perempuan,” katanya. Selain itu, musik Natal yang terdengar dari sound system hotel juga semakin menguatkan suasana Natal 2016.

Bintang mengatakan, Natal tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini, pihak hotel secara khusus mendatangkan tokoh Santa Claus yang nanti akan membagi-bagikan kado saat perayaan Natal 24 Desember malam.

Untuk mendukung acara ini, hotel menyajikan paket De’Santa Room Package seharga Rp1,050 juta,-nett per room per malam dan mendapat fasilitas De’Santa Dinner untuk dua orang dan live entertainment dari Santa Claus. Ada pula Christmas Room Package untuk tanggal 20-29 Desember dengan harga mulai Rp900.000,-nett per room per malam.

Selain Natal, Prima In juga sudah mengemas acara tahun baru dengan paket menarik. Di antaranya New Year’s Room Package pada 31 Desember dengan harga Rp1,3 juta dan Rp2,1 juta. Ada pula New Year’s Dinner Package seharga Rp250,-nett per orang. Menu yang dihidangkan adalah Indonesian Food dan classic western food buffet.

“Menariknya lagi, semua tamu yang check in tanggal 31 Desember akan mendapatkan special gift berupa cokelat praline. Tahun kemarin juga sama, hanya kemasan cokelatnya tahun ini lebih menarik dan berkelas,” kata Bintang.