Advertisement

HOTEL DI JOGJA : Akhir Tahun, Platinum Adisucipto Usung Konsep Dazzling X-Mas

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 09 Desember 2016 - 18:20 WIB
Nina Atmasari
HOTEL DI JOGJA : Akhir Tahun, Platinum Adisucipto Usung Konsep Dazzling X-Mas

Advertisement

Hotel di Jogja, Platinum Adisucipto Yogyakarta hadirkan banyak kemudahan dan banjir diskon untuk para tamunya.

Harianjogja.com, SLEMAN--Setiap perayaan natal, pasti banyak orang ingin menghabiskan waktu dengan orang yang dikasihi. Dalam momen spesial tersebut Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta hadirkan banyak kemudahan dan banjir diskon untuk para tamunya.

Advertisement

Public Relation Officer Dea Dema mengatakan, mulai dari promo food and baverage Kampoeng Pizza, Sup Tulang Rempah, The Choux, Santa Mule, dan tak ketinggalan 28 Gourmet Pastry & Delicatessen yang memberikan bermacam macam diskon.

Untuk Harga promo room dimulai dari IDR 1.919.008++/2 malamnya. Dimulai dari tanggal 23 Desember 2016 akan ada berbagai acara di malam natal tersebut.

"Prety Santa akan menemani malam natal para tamu-tamu dengan membagikan berbagai macam hadiah yang sangat menarik. Prety Santa akan berkeliling dengan hadiahnya, malam natal juga akan dimeriahkan dengan live music yang mengiri santap malam di Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta," ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (6/12/2016).

Glowing Night Party

Sementara itu, setelah dibuka 28 September 2016, ini adalah kali pertama bagi Platinum Adisucipto mengadakan event tahun baru. Tidak mau kalah dengan yang lain, kali ini sebagai permulaan Platinum Adisucipto mengusung konsep Glowing Night.

Berawal dari Festive Gala Dinner yang diringi oleh live music, serta ada Female DJ yang akan mengisi acara, lebih meriah lagi dengan adanya grand prize untuk tamu yang hadir.

Tamu yang hadir akan mendapatkan gelang glow in the dark, glow powder yang berwarna warni untuk memeriahkan acara doorprize yang disediakan mulai dari voucher serta tiket pesawat untuk tamu yang beruntung. Acara dimulai pukul 19.00 WIB sampai dengan puncak acara dengan melihat kembang api secara  bersama sama.

"Hanya dengan Rp250.000 nett, Anda dapat menikmati malam pergantian tahun yang spesial hanya di Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta," ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement