Advertisement

MALL DI JOGJA : Bertemu Karakter Idola Anak di Malioboro Mall

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 13 Desember 2016 - 16:20 WIB
Nina Atmasari
MALL DI JOGJA : Bertemu Karakter Idola Anak di Malioboro Mall Para siswa KB-TK Pangudi Luhur Senopati tampil di panggung bazar OMG! Crazy Sale: Characters & Kids Fair di atrium Mal Malioboro, Selasa (13/12/2016). (Foto istimewa - dokumen)

Advertisement

Mall di Jogja, Malioboro Mall menarik pengunjugn dengan menyajikans sejumlah tokoh idola anak

Harianjogja.com, JOGJA-Akhir tahun menjadi ajang bagi pusat perbelanjaan untuk menyajikan promo menarik demi menarik minat pengunjung untuk berbelanja.

Advertisement

Hal ini juga dilakukan Mal Malioboro mulai 12 Desember 2016 sampai 3 Januari 2017, yang dikemas dalam acara bazar OMG! Crazy Sale: Characters & Kids Fair.

Marketing and Promotion Malioboro Mall Eunike Set Satyarini atau Ririn mengatakan, bazar ini menawarkan berbagai produk dan merchandise dari karakter ternama seperti Marvel, Doraemon, Hello Kitty, Frozen dan masih banyak lagi.

Selama event, pengunjung akan menjumpai boneka, baju anak, alat tulis, furnitur, tumbler, dan produk lainnya dari karakter favorit. Produk dijual dengan potongan harga sampai 70%.

“Event karakter selalu punya massa karena anak-anak selalu punya figur imajiner yang ia sukai,” kata Ririn pada wartawan, Selasa (13/12/2016).

Selain menawarkan bazar, mal juga memiliki aktivitas untuk anak-anak dalam rangka mengisi liburan. Di antaranya, Christmas Train yang akan mengajak anak mengelilingi atrium, kegiatan mewarnai, memancing hadiah “Fishing My Gift”, kerajinan tangan membuat hiasan kepala “Cite DIY Reindeer Hat”, dan berkreasi dengan makanan “Making Candy Fruit Stick”.

Malioboro Mall juga menghadirkan hiburan bagi pengunjung berupa lomba menyanyi, operet anak, duo biola dan DJ cilik, drum band, ensembel biola, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Barbados Mengumumkan Mengakui Palestina Sebagai Sebuah Negara

News
| Sabtu, 20 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement