INFO PRODUK : NMW Skin Care Kenalkan Tekni PRP

Proses penerapan Intense Pulsed Light (IPL) pada pasien sebelum melanjutkan dengan PRP yang dilakukan Clinical Director NMW Skin Care Jogja Nofrina Arifin, Jogja, Rabu (14/12/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI - Harian Jogja)
17 Desember 2016 03:20 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Info produk kecantikan dari NMW

Harianjogja.com, JOGJA -- NMW Skin Care ingin lebih mengenalkan teknik Platelet Rich Plasma (PRP) yang mampu merangsang kolagen, serta mendorong pertumbuhan pembuluh darah baru dan juga kulit baru.

Clinical Director NMW Jogja Nofrina Arifin menjelaskan, treatment ini juga dapat mempercepat penyembuhan luka dari dalam tubuh, menumbuhkan rambut, dan juga meremajakan kembali kulit.

"Perlu diketahui bahwa tidak ada efek samping dalam treatment ini karena kami menggunakan plasma yang diambil dari darah pasien sendiri," kata dia kepada wartawan di NMW Skin Care Jogja, Jl Pakuningratan, Jogja, Rabu (14/12/2016).

Ia mengatakan, serum yang dibutuhkan diambil dari darah pasien sendiri. Hal itu dinilai lebih efektif  untuk proses penyembuhan. "Plasma ini juga berfungsi sebagai anti aging dan regenerasi sel baru. Lebih efektif dibandingkan produk kimia," ungkap dia.

Ia mengungkapkan, PRP di DIY belum terlalu terkenal. Di Eropa, perawatan dengan PRP sudah tenar sejak lima hingga 10 tahun yang lalu. Perawatan ini bisa dilakukan oleh usia muda hingga tua dan bisa dilakukan rutin sekali atau dua kali dalam seminggu. "Untuk kesehatan kulit, juga harus diimbangi dengan menjaga kesehatan dan pola makan," kata dia.

Selain PRP, NMW Skin Care juga ingin lebih mengenalkan teknik Intense Pulsed Light (IPL). Ia menjelaskan, IPL adalah suatu metode seni dan teknik terbaru dalam terapi Photofacial. IPL sering diasumsikan merupakan perawatan dengan sinar laser, tetapi IPL bukanlah laser. IPL adalah phototerapi atau terapi sinar.

Dokter NMW Skin Care kantor pusat, Albert Fernandes mengatakan, kulit yang sehat tidak melulu putih. Kulit yang sehat merupakan kulit yang terjaga kelembabannya dan kenyal. Untuk mendapatkan perawatan yang cocok, masyarakat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter agar mengetahui perawatan yang tepat sesuai dengan jenis kulitnya.

"Kulit yang sesuai warna asli itulah yang sehat. Kulit yang sehat, akan tampak cerah," jelas dia.

Marketing Communication Division NMW Skin Care Theo Daniel mengatakan, sekarang ini semakin banyak klinik kecantikan yang bermunculan sehingga persaingan menjadi semakin ketat. Untuk menghadapinya, NMW Skin Care mengutamakan kepuasan pelanggan baik dari sisi perawatan, paket harga ekonomis, dan pelayanan.

"Kami ingin pasien benar-benar puas. Kuncinya ada di pelayanan," ungkap dia.

NMW Skin Care sudah hadir di DIY sejak dua tahun lalu. Jumlah member pun terus bertambah. Dalam sehari, rata-rata ada 40 hingga 50 pasien untuk melakukan perawatan. Saat paling ramai adalah saat-saat setelah liburan dan menjelang libur panjang seperti Lebaran, Natal, dan Tahun Baru biasanya seminggu sebelumnya sudah banyak yang melakukan perawatan," ungkap dia.

Ia optimistis NMW Skin Care akan semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat. Pasalnya, masyarakat semakin bijak dalam memilih produk yang baik.