Advertisement

HOTEL DI JOGJA : Indahnya Natal di The Alana Jogja

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 18 Desember 2016 - 19:20 WIB
Nina Atmasari
HOTEL DI JOGJA : Indahnya Natal di The Alana Jogja

Advertisement

Hotel di Jogja mempersiapkan berbagai promo pada hari Natal

Harianjogja.com, SLEMAN--Untuk menyambut Natal spesial pada tahun ini, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta menawarkan berbagai hal menarik untuk para tamu yang merayakan Natal bersama dengan orang-orang spesialnya.

Advertisement

Public Relations Manager The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta Wiwied A Widyastuti mengatakan, Desember merupakan bulan yang spesial karena ada hari Natal yang identik dengan kebersamaan dan kekeluargaan.

Natal biasanya dirayakan bersama dengan orang-orang terkasih seperti keluarga, teman, dan sahabat dengan berkumpul, makan bersama, serta saling berbagi kebahagiaan dengan saling bertukar kado untuk orang-orang terdekat. Pernak-pernik khas Natal seperti pohon Natal, kado, lagu spesial Natal dan tidak ketinggalan pula Santa Claus dengan hadiahnya.

"Kami sudah menyiapkan berbagai hal menarik untuk para tamu. Dekorasi Natal juga menghias berbagai sudut hotel dengan hiasan khas Natalnya, agar para tamu dapat merasakan keindahan dan cinta kasih hari Natal," kata dia kepada Harianjogja.com, Sabtu (17/12/2016).

Ia menyebutkan, Chris@Alana- Mom&Kid Party merupakan salah satu acara menarik yang disiapkan khusus untuk anak-anak dalam menyambut kemeriahan Natal dengan harga sebesar Rp75.000 nett/anak. Anak-anak dapat dimanjakan dengan berbagai kegiatan spesial yang akan diadakan pada 18 Desember mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Pada awal acara, anak-anak akan diajak menyanyikan berbagai lagu oleh MC. Setelah itu, acara lainnya seperti permainan menarik yang dilakukan berpasangan antara anak dan ibu atau bapaknya. Permainan ini akan memperlihatkan kekompakan anak dengan orang tua mereka. Santa Claus juga tidak ketinggalan membagikan berbagai hadiah dan foto bersama.

Pada akhir acara, anak-anak dan orang tua dapat menikmati dinner spesial yang telah disiapkan dan berbagai hiburan seperti menonton film anak-anak. Dengan adanya acara ini, anak-anak dan para orangtua dapat merayakan hari spesial Natalnya bersama dengan teman-teman dan keluarga, sehingga menjadi sebuah pengalaman yang berkesan dan tidak akan terlupakan.

Selain itu, The Alana Yogyakarta menawarkan pula dinner spesial natal yang bertajuk Christmas Eve Buffet Dinner pada 24 Desember dengan harga Rp120.000 net all you can eat. Para tamu dapat dimanjakan dengan berbagai menu spesial Natal yang disiapkan dan disajikan. Nuansa khas Natal dinner di Andrawina Coffee Shop membuat para tamu semakin kagum dengan berbagai pernak-pernik yang unik dan menarik khas Natal.

"Tamu dimanjakan dengan hiburan spesial dari Christmas Choir, sehingga kehangatan dan kebersamaan dinner malam Natal bersama dengan keluarga dan orang-orang spesial akan semakin terasa," ungkap dia.

Selain itu, juga ada tawaran menarik untuk makan malam bersama dengan konsep Risjtafel, untuk berempat yang terdiri dari orang tua dan dua anak di poolside hanya Rp299.000 net dengan tema Year End Ture Love Family Dinner . Penawaran ini berlaku mulai 24 Desember sampai dengan 31 Desember 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Badan Geologi Menyebut Ketinggian Tsunami Akibat Erupsi Gunung Ruang Diprediksi hingga 25 Meter

News
| Kamis, 18 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement