WISATA SLEMAN : Jogjabay Luncurkan Membership Fantastis

GKR Hemas memotong tumpeng perayaan HUT I Jogja Bay Waterpark bersama managemen PT Taman Wisata Jogja, Minggu (18/12/2016). (Abdul Hamid Razak/JIBI - Harian Jogja)
19 Desember 2016 04:20 WIB Abdul Hamied Razak Sleman Share :

Wisata Sleman mengeluarkan kartu keanggotaan.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Jogja Bay Waterpark meluncurkan tiga kartu keanggotaan atau membership untuk masa waktu tiga tahun. Peluncuran kartu tersebut berbarengan dengan perayaan ulang tahun pertama wahana permainan air tersebut.

CEO PT Taman Wisata Jogja Bambang Soeroso mengatakan, perayaan ulang tahun wahana petualangan air tersebut dimulai sejak 12 Desember lalu. Pihaknya menggelar banyak event road to Jogja Bay Anniversary seperti lomba mewarnai, aksi donor darah dan medical chekup, yang dikemas dalam kegiatan corporate social responsibility (CSR).

Dia berharap, event-event euphoria yang digelar Jogja Bay dapat juga dirasakan oleh pengunjung. Bambang mengatakan, Jogja Bay akan menjadi andalan dan mendukung pariwisata di DIY.

"Selama kegiatan berlangsung kami mengikutsertakan anak-anak yatim dari beberapa yayasan, kalangan disabilitas, anak-anak dan pengunjung," katanya di sela-sela perayaan HUT I Jogja Bay bersama pengunjung, Minggu (18/12/2016).

Dalam acara tersebuf, selain syukuran dan pemotongan tumpeng managemen juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan difabel dari sejumlah yayasan dan panti asuhan di DIY. Jogja Bay juga meluncurkan member card dengan tiga pilihan. "Untuk family platinum harga Rp1juta bisa digunakan empat keluarga selama tiga tahun, free tanpa membayar lagi tiket masuk," Head of Sales and Marcomm Jogja Bay Waterpark Sugeng R Lukito.

Selaim platinum, pihaknya menawarkan kartu family gold seharga Rp600.000 yang bisa digunakan untuk dua anggota keluarga. Adapun kartu anggota ketiga adalah personal member seharga Rp300.000. "Semua kartu yang kami launching masa berlakunya tiga tahun. Ini pertama kali ada, karena rata-rata member di tempat lain hanya berlaku satu tahun," kata Sugeng.

Untuk menghindari adanya manipulasi data pengguna kartu, kata Sugeng, mereka yang membawa kartu tersebut akan dichek sesuai identitas pemiliknya. "Kami targetkan selama 2017 terjual 2000 kartu untuk semua jenis, terutama untuk member platinum karena selain harganya murah juga menarik," ujarnya.