KECELAKAAN SLEMAN : Tertabrak Mobil, Dua Orang Tewas

Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)
19 Desember 2016 12:20 WIB Sleman Share :

Kecelakaan Sleman di Ringroad Barat menewaskan dua orang.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Sebanyak dua orang pengendara sepeda motor yang berboncengan terkapar usai ditabrak sebuah mobik di Ringroad Barat, Bedog, Gamping, Sleman, Minggu (18/12/2016) malam.

Dua orang akhirnya diketahui meninggal dunia di tempat kejadian sebelum mendapatkan pertolongan.

Kanit Laka Polres Sleman, Iptu Aryda mengatakan kejadian kecelakaan maut tersebut berawal saat sebuah sepeda motor Yamaha F1 yang dimodif menjadi motor trail yang dikendarai oleh Muhammad, 50, warga Jamblangan, Margomulyo, Seyegan, Sleman yang berboncengan dengan Suryadi, 51warga Nusupan, Trihanggo, Gamping Sleman dari arah utara ke selatan hendak menyeberang jalan melalui jalur cepat.

Kemudian tanpa disadari oleh kedua korban, dari arah yang sama melaju sebuah mobil Mitsubishi Outlander Sport warna putih dengan nomor kendaraan AB 777 WL yang dikemudikan oleh Heri Setyo, 43, warga Trihanggo, Gamping, Sleman. Saat sepeda motor korban masuk jalur cepat dari jalur lambat tanpa memberi tanda, akhirnya sepeda motor korban langsung tertabrak dan membuat dua pengendara terpental sehingga mengalami luka parah pada bagian kepala yang mengakibatkan kedua pengendara motor langsung meninggal di tempat.

"Kedua korban meninggal di TKP. Kemudian korban langsung dibawa ke Rs Sardjito," katanya, Minggu (18/12/2016).

Petugas yang mengetahui kejadian tersebut seketika langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pendataan dan mencari keterangan dari para saksi. Sementara barang bukti motor dan mobil juga sudah diamankan oleh petugas.