Advertisement

HOTEL DI JOGJA : Platinum Gelar Lomba Gambar dan Mewarnai

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 19 Desember 2016 - 18:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
HOTEL DI JOGJA : Platinum Gelar Lomba Gambar dan Mewarnai PAMEKASAN, 20/12 - FESTIVAL PAUD. Sejumlah siswa TK dan Play Group, mengikuti lomba mewarnai pada Festival Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dalam rangka menyambut Hari Ibu, di Gedung Sumbangsih Pamekasan, Madura, Jatim, Minggu (20/12), sekaligus merangsang fisik motorik pada anak usia dini. FOTO ANTARA/Saiful Bahri/Koz/pd - 09.

Advertisement

Hotel di Jogja Platinum mengadakan lomba untuk anak.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Hotel Platinum Adisucipto menggelar lomba mewarnai dan menggambar bertajuk Liburan Seru di Jogja di Golden Platinum Hotel and Conference Center Jogja, Minggu (18/12/2016). Kegiatan ini diikuti 120 peserta dari DIY dan sekitarnya.

Advertisement

Public Relation Hotel Platinum Adisucipto Dea Dema mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan ruang bagi anak-anak usia TK-SD dalam mengaplikasikan teori menggambar yang diperoleh di sekolahnya.

“Lomba ini juga dalam rangka menyambut liburan karena kemarin habis terima rapor,” kata Dea pada Harianjogja.com, Minggu (18/12/2016).

Lomba seperti itu baru kali pertama digelar di Hotel Platinum Adisucipto mengingat hotel yang terletak tidak jauh dari kawasan Bandara Adisutjipto ini baru beroperasi belum lama ini. Adapun peserta yang hadir terbagi dalam dua kategori, kategori mewarnai untuk anak usia 4-6 tahun dan menggambar usia 6-9 tahun.

Dea mengatakan, lomba tersebut juga sekaligus menjadi ajang memperkenalkan Hotel Platinum Adisucipto kepada masyarakat. Pemenang lomba berhak mendapat uang tabungan, voucher, sertifikat, dan tropi. Acara ini terselenggara atas kerja sama dengan BRI, Nasmoco, Staidler, Kidsfun, dan Jogja Bay.

Salah satu peserta bernama Kinanti, 9, mengikuti lomba menggambar karena memiliki kesukaan terhadap seni menggambar. Orang tuanya, Tyas, 38, yang turut mengantarkan mengaku beruntung karena ada hotel yang mewadahi bakat anak-anak dalam bidang menggambar dan mewarnai. “Artinya jadi ada balancing antara teori dan praktiknya,” kata Tyas warga Sariharjo, Ngaglik, Sleman ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 14 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kementerian PUPR Akan Buka 6.300 Formasi CPNS dan 19.900 PPPK, Ini Rinciannya

News
| Sabtu, 20 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement