Advertisement

HOTEL DI JOGJA : Ceria Sambut Santa Claus di Swiss-Belhotel Yogyakarta

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 23 Desember 2016 - 02:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
HOTEL DI JOGJA : Ceria Sambut Santa Claus di Swiss-Belhotel Yogyakarta Pemotongan pita pada pembukan Swiss-Belhotel Yogyakarta, Jumat (9/12/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Hotel di Jogja memperingati suasana natal

Harianjgja.com, JOGJA -- Di Swiss-Belhotel Yogyakarta, Santa Claus benar-benar hadir menyapa setiap anak yang baik dan tentu akan memberikan kado bagi anak-anak yang telah melakukan kebaikan. Santa Claus hadir di Lobby Swiss-Belhotel Yogyakarta pada Minggu, (18/122016) mulai pukul 16.00 di acara Christmas Carol. Swiss-Belhotel Yogyakarta mengundang para orang tua dan anak-anak yang ingin berpartisipasi di acara ini.

Advertisement

Public Relations & Loyalty Manager Swiss-Belhotel Yogyakarta Maria Perwitasari mengatakan, program acara menjelang Natal menampilkan Santarina yang membagi-bagikan permen kepada setiap anak yang ada di lobby hotel. Anak-anak yang berpartisipasi kebanyakan masih berusia TK ini sangat antusias ketika mendengarkan dongeng Natal tentang sejarah Santa Claus.

"Anak-anak dengan semangat menjawab setiap pertanyaan dari pembawa acara Christmas Carol sehingga mereka yang bisa menjawab mendapatkan hadiah setoples cookies coklat dari Swiss-Belhotel Yogyakarta," kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja, Kamis (22/12).

Anak-anak juga mendapatkan kesempatan berfoto bersama Santa Claus, menikmati coffee break, dan sajian Christmas Kids Menu. Mereka juga menikmati penampilan balerina cilik dari sekolah balerina Bailamos Dance Studio dan yang tidak ketinggalan adalah children choir yang dibawakan dengan apik oleh anak-anak dari SD Kanisius Sengkan yang membawakan lagu-lagu Natal dengan aksi ceria.

Di acara ini Santa Claus membagikan kado, yang akan diberikan pada saat acara bagi anak-anak yang orang tuanya telah mendaftar sebelumnya di Swiss-Belhotel Yogyakarta. Kado yang dibagikan oleh Santa Claus adalah kado yang diinginkan oleh anak-anak. Dan Santa Claus memberikannya sesuai dengan nama yang tertera pada kadonya. Acara ini sangat menyenangkan bagi anak-anak dan menjadi pengalaman tak terlupakan untuk anak-anak di hari-hari menjelang Natal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jogjapolitan | 23 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perbaikan Tol Bocimi Akibat Longsor Ditargetkan Rampung Juni

News
| Selasa, 16 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement