Advertisement

KECELAKAAN SLEMAN : Pasutri Tewas Tabrakan di Jamal, Bagaimana dengan Anak Mereka?

Sabtu, 24 Desember 2016 - 06:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
KECELAKAAN SLEMAN : Pasutri Tewas Tabrakan di Jamal, Bagaimana dengan Anak Mereka? Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos - Dok.)

Advertisement

Kecelakaan Sleman terjadi di Jalan Magelang

Harianjogja.com, SLEMAN -- Suami Istri dan Seorang Balita menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Magelang KM 5 Mlati, Sleman, Kamis (22/12/2016) sore.

Advertisement

Baca Juga :http://www.solopos.com/2016/12/23/kecelakaan-sleman-suami-istri-jadi-korban-tabrakan-maut-779005"> KECELAKAAN SLEMAN : Suami Istri Jadi Korban Tabrakan Maut

Kanit Laka Polres Sleman Iptu Eryda mengatakan korban diketahui memiliki identitas, Sutrisno, 34, dan Sri Kanthi, 34 warga Mancasan Wirobrajan. Akibat tabrakan maut tersebut Sutrisno terbaring di dalam kolong mobil dan tewas seketika karena luka parah di bagian kepala. Sedangkan Sri dan balitanya yang terbaring di jalan segera di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Namun meski sudah dilarikan ke rumah sakit nyawa Sri juga tidak tertolong, karena mengalami luka parah di bagian kepala, Kamis (22/12/2016) malam ia juga meninggal.

Saat ini korban balita juga harus mendapatkan perawatan intensif karena luka yang dideritanya.

Kasat Lantas Polres Sleman, AKP Ahmad Hidayat menambahkan pengemudi dan kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah diamankan oleh petugas Polres Sleman.

"Korban meninggal betul ada dua satu meninggal dunia di lokasi kejadian, satu meninggal di rumah sakit. Untuk balita masih mendapat perawatan sementara pelaku sudah ditahan untuk dimintai keterangan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tujuh Anggota Kelompok Teroris Ditangkap Densus 88

News
| Kamis, 18 April 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement