Advertisement

HOTEL DI JOGJA : Pergantian Tahun Unik Ala Crystal Lotus

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 30 Desember 2016 - 04:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
HOTEL DI JOGJA : Pergantian Tahun Unik Ala Crystal Lotus Ilustrasi malam tahun baru

Advertisement

Hotel di Jogja mengadakan acara tahun baru

Harianjogja.com, SLEMAN -- Pada malam pergantian tahun 2016 ke 2017 nanti, Crystal Lotus Hotel yang beralamat di Jl Magelang KM 5,2 Yogyakarta, mengadakan acara perayaan pergantian tahun dengan tema Otomotif. Terinspirasi dari salah satu film balap internasional, Crystal Lotus Hotel menghadirkaan nuasa perayaan dengan judul HEAD Of Speed.

Advertisement

"Tema Tahun baru ini lain daripada yang lain, belum banyak yang menggunakan tema Otomotif untuk perayaan tahun baru. Ide ini tercetus dari permintaan beberapa komunitas otomotif yang rutin kopdar di CC Bar tempat kami,“ kata Irene Kim, GM Secretary and Public Crystal Lotus Hotel seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima Kamis (29/12/2016).

Dengan uang Rp150.000 per pax, tamu dapat menikmati paket dinner all you can eat plus tambahan Live Grill BBQ. Tak hanya itu saja, tamu sekaligus mendapat hiburan dari FDJ, band, stand Up Comedy, Dancer dengan di pandu oleh 2 host MC legendaris Jogja Priska Marbun dan Doni Salah Paham.

Acara makan malam dan hiburan sampai Count Down Party menghadirkan games dengan doorprize menarik serta Grand Prize 2 Voucher menginap di Hotel bintang 4 di Pulau Bali. Tak hanya itu saja, panitia juga menyiapkan Game Corner dengan Gyant Screen.

"Lotus Restaurant dengan daya tampung sampai dengan 250 pax ini, mempunyai akses yang berdekatan dengan Swimming Pool. Jadi selesai makan malam bisa langsung mengikuti acara tahun baru atau bisa juga makan malam sambil menikmati hiburan” tandas Ravi Hariana, Food and Beverage Manager Crystal Lotus Hotel," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement