Advertisement

INFO BELANJA : Luxuriest Ramaikan Bisnis Fashion di DIY

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 30 Desember 2016 - 22:00 WIB
Mediani Dyah Natalia
INFO BELANJA : Luxuriest Ramaikan Bisnis Fashion di DIY Penumpang perahu wisata di Waduk Sermo saat ini juga dilengkapi dengan life jacket demi pertimbangan keamanan, Selasa (27/12/2016). (Sekar Langit Nariswari/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Info belanja mengenai merek lokal yang baru

Harianjogja.com, SLEMAN -- Bisnis fashion di DIY dinilai berkembang dengan baik. Satu brand yang baru diluncurkan, Luxuriest hadir untuk meramaikan pasar fashion di DIY. Luxuriest diluncurkan di The Westlake Resort, Sleman, Rabu (28/12/2016) malam.

Advertisement

Luxuriest merupakan brand yang dikeluarkan oleh Steffan Adji yang merupakan Duta Pemuda Kreatif Indonesia 2016. Ia mengatakan, kesempatan untuk meluncurkan brand ini ia peroleh setelah menjadi Duta Pemuda Kreatif Indonesia.

"Saya harus membuat kegiatan yang menginspirasi pemuda-pemudi untuk berkreasi di bidang yang mereka sukai," uajr dia kepada Harianjogja.com di The Westlake Resort, Sleman, Rabu (28/12/2016) malam.

Lantaran senang dengan dunia fashion, Steffan Adji memutuskan untuk mengeluarkan brand sendiri. Rancangan pertama yang ia keluarkan yakni gaun dan busana cocktail. Namun, ke depan ia juga akan mengeluarkan busana ready to wear.

Steffan Adji memulai peran di dunia tata busana sebagai fashion ilustrator. Lama-kelamaan ia tidak puas hanya dengan menjadi seorang ilustrator bagi desainer lain. Oleh karena itu, ia pun bertekad merancang busana di bawah bran sendiri.

"Saya berharap, orang-orang yang mengenakan baju rancangan saya terlihat mewah sesuai dengan nama brandnya," papar dia.

Sebagai pemain baru, ia menyadari harus berusaha keras untuk bisa bertahan dan berkembang di dunia bisnis. Persaingan di dunia tata busana di DIY sudah sangat ketat. Ia optimistis, dengan rancangan yang bagus serta kualitas baju yang bagus, ia akan mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 1 hour ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Ungkap Mantan Kepala Bea Cukai Jogja Lakukan Pencucian Uang Capai Rp20 Miliar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement