Advertisement

KONI Sleman Tambah Tiga Cabor

Senin, 13 Februari 2017 - 11:55 WIB
Nina Atmasari
KONI Sleman Tambah Tiga Cabor

Advertisement

KONI Sleman menambah tiga cabang olahraga (cabor) baru tahun ini.

Harianjogja.com, SLEMAN- KONI Sleman menambah tiga cabang olahraga (cabor) baru tahun ini. Selain Yong mundu, KONI juga memasukkan dua cabor baru, bola kranjang danĀ  baseball/softball.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Ketua KONI Sleman Pramono menyampaikan keputusan menerima tiga cabor baru tersebut ditentukan dalam Rapat Anggota Tahunan KONI Sleman, Sabtu (11/2/2017).

"Sebelumnya induk organisasi KONI Sleman memiliki 36 cabor, jika tiga cabor baru masuk maka total cabor menjadi 39 cabor," katanya usai RAT, di Hotel Grand Cokro Gejayan.

Selain membahas cabor baru, katanya, RAT juga membahas tertib organisasi, administrasi, transparansi dan akuntabel untuk meraih prestasi tertinggi pada PORDA XIV DIY 2017. Selain menjadi juara umum dengan sportifitas yang tinggi, dia berharap KONI Sleman juga transparan dalam pengelolaan anggaran.

"Tahun ini KONI Sleman mendapat anggaran Rp7 miliar. Meski masih kekurangan dana, dan harus memangkas kegiatan, kami berharap prestasi tetap harus meningkat," harapnya.

Wakil Ketua KONI DIY Zaelani berhara atlet-atlet Sleman bisa meraih prestasi yang tinggi. Mantan Wakil Bupati Sleman itu mengatakan, beberapa tahun lalu Sleman mampu meraih juara Umum empat kali berturut-turut. Dia juga berharap, pengelolaan anggaran harus dilakukan dengan hati-hati dan tertib administrasi, transparan dan akuntabel.

"Dalam pelaksanaan PORDA DIY 2017 nanti juga akan diterapkan IT sehingga dalam proses pendaftaran dan berbagai hal mengenai pertandingan langsung dapat diakses lewat internet. Ini dilakukan untuk mengurangi resiko perdebatan karena semua sudah diakses dengan system," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Erdogan Umumkan Keadaan Darurat Selama Tiga Bulan untuk Cari Korban Gempa

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement