Advertisement

INFO BELANJA : Prima Abadi Rilis Cicilan dengan Bunga 0%

Mediani Dyah Natalia
Sabtu, 01 April 2017 - 03:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
INFO BELANJA : Prima Abadi Rilis Cicilan dengan Bunga 0% Ilustrasi toko ponsel (Youtube.com)

Advertisement

Info belanja berikut merupakan promo terbaru dari Prima Abadi

Harianjogja.com, JOGJA -- Prima Abadi menawarkan beberapa program promo untuk pelanggan, seperti program cicilan bunga 0%. Dalam program ini Prima Abadi menggandeng Home Credit Indonesia (HCI) dan Samsung. Adapun promo cicilan 0% ini akan berakhir pada 30 April 2017.

Advertisement

Charlie Marola dari Prima Abadi mengatakan melalui kerjasama ini calon pembeli yang memilih merek Samsung tidak perlu mengeluarkan uang atau biaya lebih untuk membayar bunga. Pembeli dapat langsung menggunakan gadget tersebut untuk berselancar di dunia maya ataupun berhubungan dengan kerabat.

“Target dari program ini adalah semua pelanggan dari berbagai kelas sosial,  tapi utamanya untuk  tukang parkir, pedagang kaki lima, ataupun pedagang pasar. Karena kami berada di lingkungan pasar yang disini banyak terdapat pedagang dan tukang parkir. Ini untuk memudahkan mereka untuk memiliki alat komunikasi yang membuat mereka bisa terhubung dengan kerabatnya” ujar Charlie seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima Jumat (31/3/2017).

Selain promo cicilan 0%, Prima Abadi juga memberikan beberapa pilihan promo lain. Bekerjasama dengan beberapa Bank seperti Mandiri, BCA, BNI dan Mybank Prima Abadi memberikan promo cicilan 0% dengan Kartu Kredit khusus untuk produk Samsung calon pembeli dapat membawa pulang gawai. Selain itu dengan menggandeng spektra dan brand Vivo serta Oppo, Prima Abadi juga memberikan promo pembayaran enam bulan, yaitu dengan membayarkan harga tunai ponsel tersebut secara angsuran selama 6 bulan tanpa ada tambahan biaya apapaun.

Dan partner Leasing terakhir yang digandeng Prima Abadi adalah Kredit Plus dengan promo gratis administrasi Kredit khusus produk iPhone.

"Biasanya admin untuk kredit adalah Rp200.000 tetapi hingga 30 April 2017 digratiskan untuk lebih memudahkan sahabat Prima dalam mendapatkan gadget impian," tutup Charlie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jogjapolitan | 5 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement