Advertisement

CAR FREE DAY JOGJA : Harper Mangkubumi-FKG UGM Kolaborasi Gelar Lomba Makan

Nina Atmasari
Senin, 03 April 2017 - 22:40 WIB
Galih Eko Kurniawan
CAR FREE DAY JOGJA : Harper Mangkubumi-FKG UGM Kolaborasi Gelar Lomba Makan Lomba makan sandwich pedas di acara bikinan Harper Mangkubumi dan FKG UGM.

Advertisement

Setiap porsi sandwich yang disajikan ditaburi setengah kilo cabai rawit

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Harper Mangkubumi Jogja kembali bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Gadjah Mada (FKG UGM) meramaikan Car Free Day di Jalan Mangkubumi pada 2 April 2017 lalu.

Advertisement

Setelah sempat berkolaborasi pada event Car Free Day di bulan sebelumnya, kali ini Hotel Harper Mangkubumi dan FKG UGM kembali berkolaborasi dengan mengadakan senam bersama pada pukul 07.00 WIB dan lomba makan Roti Sandwich Pedas.

Lomba makan Roti Sandwich Pedas sepanjang 60 sentimeter sangat menantang. Setiap porsi sandwich yang disajikan ditaburi setengah kilo cabai rawit. Tercatat ada 10 peserta yang berpartisipasi dalam lomba tersebut untuk memperebutkan voucher menginap dan voucher makan gratis di Hotel Harper Mangkubumi.

Lomba dimulai dari pukul 08.30 WIB dan berakhir pada pukul 09.00 WIB. Akhirnya, Hendra Wicaksana, memenangkan pertandingan tersebut dan berhak mendapatkan voucher menginap, disusul oleh Niken sebagai juara dua yang berhak mendapatkan voucher makan gratis di Hotel Harper Mangkubumi.

Selain mengadakan lomba makan Roti Sandwich Pedas, Hotel Harper Mangkubumi dan FKG UGM juga memberikan konsultasi dan pemeriksaan gigi dan mulut secara gratis bagi para pengunjung yang dilakukan oleh para dokter gigi dari FKG UGM.

“Untuk kedua kalinya bersama FKG UGM mengadakan program CSR dan apresiasi untuk masyarakat sekitar. Kami ingin memberikan kegembiraan bagi masyarakat sesuai dengan moto perusahaan, Delightful Moment of Heartfelt Service,” ujar General Manager Harper Mangkubumi,  Wawan Eza Sukmawan, dalam rilis kepada Harian Jogja, Senin (3/4/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement