Advertisement

KECELAKAAN GUNUNGKIDUL : Ini Kondisi Terkini para Korban Kecelakaan

Irwan A Syambudi
Senin, 03 April 2017 - 20:20 WIB
Nina Atmasari
KECELAKAAN GUNUNGKIDUL : Ini Kondisi Terkini para Korban Kecelakaan Mobil Isuzu Elf yang ditumpangi wisatawan asal Kabupaten Kudus Jawa Tengah ringsek setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Wonosari-Ponjong, Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong. Minggu (2/3/2017) (JIBI/Irwan A. Syambudi/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Kecelakaan Gunungkidul terjadi di jalur wisata

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL - Kecelakaan menimpa rombongan wisatawan asal Kabupaten Kudus, Jawa Tengah di Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong, Minggu (2/4/2017).

Advertisement

Baca juga : http://m.harianjogja.com/?p=806834">KECELAKAAN GUNUNGKIDUL : Niat Wisata Berbuah Petaka

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) RSUD Wonosari, Aris Suryanto menyampaikan, pihak rumah sakit saat ini masih merawat lima orang korban kecelakaan di Bangsal Cempaka dan Aggrek. Adapun kelima orang yakni Kiswoyo (Sopir), Moh Mashud ,17; Abdul Ghofur,23; Muhammad Santosa,23; dan Neni.

Selain itu terdapat korban lainnya yang dirujuk ke RSUP Dr Sardjito. Korban dirujuk karena luka yang diderita cukup serius “Ada tiga orang yakni Muhammad Akhsin,23; Andi Triyono,25; dan Yeni,26," katanya, Senin (3/4/2017).

Sementara empat korban meninggal yakni, Aditya Fido Swastana, 28; Chairul Amar,29; Abdul Khafid,22; dan Aqila Nuri,1 sudah diantar pihak rumah sakit ke rumah duka di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus.

Diberitakan sebelumnya, mikrobus yang ditumpangi 21 wisawatan asal Kabupaten Kudus mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Asemlulang, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong. Rombongan sempat tersesat dan putar arah saat akan menuju Pantai Indrayanti untuk berlibur.

Namun sesampainya di Tanjakan Pok Cucak, mobil menabrak pohon dan terbalik sehingga mengakibatkan empat penumpangnya meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement