Advertisement

KONSER DAVID FOSTER : Jumpa Pers, David Puji Marcel

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 05 April 2017 - 20:01 WIB
Galih Eko Kurniawan
KONSER DAVID FOSTER : Jumpa Pers, David Puji Marcel David Foster (lima kiri) berfoto bersama dengan para penyanyi yang akan tampil dalam Indihome Present: Hitman David Foster and Friends Live in Concert seusai jumpa pers di Hotel Tentrem, Rabu (5/4 - 2017).

Advertisement

David menggandeng beberapa penyanyi Indonesia seperti Marcel Siahaan, Putri Ayu dan Dira Sugandi

Harianjogja.com, JOGJA—Produser musik, penulis lagu sekaligus komposer ternama dunia, David Foster, akan menggelar konser di Grand Pacific Hall pada Kamis (6/4/2017) besok.

Advertisement

Dalam konser bertajuk Indihome Present: Hitman David Foster and Friends Live in Concert ini, David menggandeng beberapa penyanyi Indonesia seperti Marcel Siahaan, Putri Ayu dan Dira Sugandi. Konser ini didukung Indihome dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Di Hotel Tentrem, David menggelar jumpa pers. Tanpa ragu, musikus Kanada ini memuji Marcel. “Dia [Marcel] adalah penyanyi yang bertalenta. Seorang superstar yang bisa semua musik, khususnya pop,” kata David saat ditanya alasan memilih Marcel dalam konser pertamanya di Jogja, Rabu.

Karuan saja, Marcel merasa bangga bisa digandeng komposer kelas dunia itu. “Menjadi pengalaman pertama tampil bersama David Foster,” papar mantan drummer band hardcore asal Bandung, Puppen, itu.

Di Grand Pacific Hall pada Kamis (6/4/2017) besok, Indihome bersama BRI juga menghadirkan penyanyi dunia lain, seperti Brian McNight, Chaka Khan dan Third Story. Anas Syahrul Alim, dari Rajawali Indonesia, yang menjadi promotor konser, mengatakan sebanyak 4.000 tiket telah ludes terjual selama sebulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anggaran Pupuk Bersubsidi Sentuh Rp54 Triliun, Mentan: Awasi Distribusinya

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement