Sewa Jet Harga Khusus dengan BNI Emerald

06 April 2017 12:55 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Sewa jet bisa mendapatkan harga khusus dengan layanan baru Global Wealth Management

Harianjogja.com, JOGJA-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk baru saja meluncurkan layanan baru Global Wealth Management. Melalui kartu BNI Emerald, layanan istimewa tersebut dapat dimanfaatkan di Kantor Cabang BNI di London, New York, Singapura, Hong Kong, Tokyo, Osaka, Seoul, dan Myanmar.

Dalam customer gathering untuk nasabah prioritas atau nasabah BNI Emerald di Hotel Tentrem, Selasa (4/4/2017) malam, Pemimpin Divisi Wealth Management BNI Neny Asriany mengatakan, layanan Global Wealth Management terbagi dalam tiga segmen yaitu personal dengan dana minimal Rp15 miliar, priority Rp5-15 miliar, dan private Rp500 juta-Rp5 miliar.

Pemegang kartu BNI Emerald akan mendapat beberapa keuntungan seperti BNI Emerald Hospital Guarantee berupa jaminan pembayaran atas seluruh tagihan
rumah sakit di Singapura dan Malaysia, BNI Emerald Private Jet and Heli Service sebuah layanan penyediaan private jet dan heli dengan harga husus bagi pemegang kartu BNI World Debit, dan ada pula BNI Emerald Airport Lounge yaitu layanan lounge nyaman untuk mengisi waktu tunggu di bandara.

“Kalau untuk private banking, satu kartu bisa dipakai empat orang,” tutur Neny.

Direktur Perencanaan dan Operasional BNI Bob Tyasika Ananta menjelaskan, melalui pembagian ke dalam tiga segmen tersebut, BNI ingin menangkap perilaku nasabah dari setiap segmen.

Ia melihat potensi penduduk Indonesia yang memiliki pendapatan dalam skala menengah cukup besar. Perbankan pun perlu menangkap realita ini untuk menciptakan produk bersifat privat.

Menurutnya, setiap bank memiliki produk privat untuk para nasabah terpilih. Namun ada cara yang berbeda dalam pengemasanannya. BNI sendiri berusaha menghadirkan layanan yang privat seperti dengan menyediakan jasa transportasi pesawat jet.

Menurutnya, porsi jumlah nasabah BNI Emerald di Indonesia belum terlalu banyak karena ekosistem berbasis private banking belum berjalan.

BNI Global Wealth Management juga memprekenalkan layanan Diaspora Banking Service yaitu layanan transasi perbankan dan investasi yang disediakan untuk warga indoneisa. Layanan ini akan ddukung BNI Eemerald Relations Manager yang memberikan layanan secara pibadi dan khusus dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Nasabah BNI Emerald diberikan recognition card berupa Kartu BNI Emerald World Debit yaitu kartu kredit premium dengan berbagai fasilitas istimewa dan eksklusif.

Untuk memberi layanan khusus tersebut, BNI menerbitkan dua varian kartu baru yaitu BNI Emerald World Debit-Private Banking dan Kartu BNI Emerald World Debit-Priority Banking.

Adapun acara customer gathering Selasa malam itu dilaksanakan secara berseri di beberapa kota yaitu mulai dari Surabaya, bandung, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, Semarang, Jogja, Makassar, dan Jakarta.