MALL DI JOGJA : Timezone Plaza Ambarrukmo Terbesar di Jawa Tengah

Jajaran managemen Plaza Ambarrukmo dan PT Matahati Graha Fantasi (Timezone Indonesia) berfoto bersama seusai peresmian Timezone dan Timezone Play di depan souvenir outlet Timezone, Plaza Ambarrukmo, Jumat (7/4/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI - Harian Jogja)
07 April 2017 20:55 WIB Sleman Share :

Mall di Jogja, Timezone buka di Amplaz

Harianjogja.com, SLEMAN -- Timezone kembali dibuka di Plaza Ambarrukmo dengan konsep yang lebih baru dengan menghadirkan 112 wahana permainan untuk pelanggannya. Tenant permainan di mal ini juga memperkenalkan wahana terbarunya, Timezone Play untuk anak-anak di bawah usia sepuluh tahun.

Menempati lokasi di lantai 3, Timezone tampil dengan ruang bermain yang lebih luas yakni 1.201 meter persegi. Konsep baru yang diusung Timezone kali ini lebih dinamis dan modern dengan memberikan pengalaman Times for Fun bagi para pengunjungnya.

"Kami berkomitmen untuk terus dapat memperluas dan memperbanyak outlet toko Timezone. Di sini, kami tidak hanya memperbarui Timezone tetapi juga menambah Timezone Play sebagai wahana bermain yang edukatif untuk anak-anak di bawah usia sepuluh tahun," ujar General Manager Operations PT Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia), Elisabeth Rosdiana di sela acara pembukaan toko Timezone dan Timezone Play, Jumat (7/4/2017).

Selain ruang bermain yang lebih luas, beberapa permainan terbaru juga hanya dihadirkan di Timezone Ambarrukmo Plaza. Di antaranya wahana permainan atraksi Bumper Cars dan Rocking Tug Boat.

Elisabeth menambahkan kehadiran Timezone di mal ini menjadikan toko ke-85 ini sebagai yang terbesar di Jawa Tengah. Bahkan, untuk di Indonesia Timezone Ambarrukmo Plaza masuk dalam Top 5 terbesar di Indonesia.

"Timezone ini merupakan yang pertama untuk wilayah Jawa Tengah, dan juga terbesar. Kami memilih Jogja sebagai pilot project untuk pengembangan Timezone di daerah lainnya di wilayah ini," jelas Elisabeth.