MALL DI JOGJA : Festival Durian Montong Hidupkan Petani Durian

Ilustrasi buah durian (JIBI/Solopos - Dok.)
08 April 2017 07:22 WIB Bernadheta Dian Saraswati Sleman Share :

Mall di Jogja, JCM akan menggelar Festival Durian

Harianjogja.com, SLEMAN -- Jogja City Mall (JCM) akan menggelar Durian Montong Festival pada Sabtu-Minggu (8-9/4/2017) ini. Selain menarik perhatian pengunjung untuk datang ke JCM, festival ini juga untuk membantu menghidupkan bisnis para petani durian jenis montong.

Baca Juga : http://m.solopos.com/2017/04/08/mall-di-jogja-festival-durian-montong-digelar-di-jcm-ini-syarat-untuk-berpartisipasi-808263">MALL DI JOGJA : Festival Durian Montong Digelar di JCM, Ini Syarat untuk Berpartisipasi

Sementara Event and Promotion Manager JCM Claudia VP menjelaskan, kegiatan ini bermula dari kerjasama dengan Dinas Pertanian Singaraja Bali yang ingin berkolaborasi mempromosikan durian montong Singaraja yang tidak kalah enak dari durian montong impor. Oleh karena itu, pihak manajemen JCM pun mengkreasikan sebuah acara Durian Montong Festival tersebut dengan menjual tiket seharga Rp30.000 per orang bisa makan sepuasnya.

Saat pelaksanaan festival nanti, manajemen JCM juga masih menyediakan tiket yang dijual on the spot tetapi dengan harga yang berbeda. Sejauh ini, peserta yang sudah memesan tiket tidak hanya dari Jogja tetapi juga dari Klaten, Solo, Tulungagung, Semarang, dan masih banyak lagi.

Pihaknya berharap, Durian Montong Festival ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan JCM.