Advertisement

PAMERAN JOGJA : REI Expo 2017 Siap Dongkrak Penjualan Properti

Selasa, 11 April 2017 - 00:58 WIB
Mediani Dyah Natalia
PAMERAN JOGJA : REI Expo 2017 Siap Dongkrak Penjualan Properti Berbagai tipe rumah dipamerkan dalam bentuk maket dalam REI Expo 2015 di atrium Solo Paragon Life Stylee Mall, Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3/2015). Pameran tersebut diikuti beberapa pengembang di kawasan Soloraya. Turut berpartisipasi pula dalam pameran yang dihelat Real Estate Indonesia (REI) itu sejumlah produsen peralatan perumahan. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI - Solopos)

Advertisement

Pameran Jogja dibidang properti

Harianjogja.com, JOGJA -- Real Estate Indonesia (REI) Expo 2017 siap digelar pada 12-17 April 2017 mendatang di Atrium Ground Floor Plaza Ambarrukmo. Pameran ini akan ditargetkan dapat mendongkrak angka penjualan properti.

Advertisement

Titin dari REI Jogja mengatakan Kota Jogja semakin diminati untuk dijadikan tempat tinggal. Tidak mengherankan jika pertumbuhan properti di sektor perumahan semakin menjamur di semua pelosok, baik di kota maupun di wilayah perbatasan daerah.

"Bertepatan dengan libur paskah, REI Expo 2017 akan digelar dan dipastikan akan dapat menarik minat pengunjung mal ini," ujar Titin, Senin (10/4/2017).

Pameran properti terbesar se DIY ini juga akan menampilkan berbagai tipe rumah. Titin mengungkapkan tipe rumah yang akan ditampilkan mulai dari desain minimalis hongga desain rumah real estate.

"Hal ini tentu saja memiliki kaitan yang positif bagi vendor properti, masyarakat, dan perbankan itu sendiri," jelas Titin.

Diharapkan pameran REI Expo 2017 kali ini dapat kembali mengulang sukses dari pameran-pameran properti sebelumnya. Sebab, kata Titin, pameran properti ini bukan hanya untuk memamerkan dan mendemonstrasikan produk serta layanan terbaru. Akan tetapi juga mempelajari aktivitas pesaing dan mengikuti tren properti yang terus berkembang.

Selain itu, pemilihan waktu penyelenggaraan yang dirasa tepat, diharapkan membawa dampak positif bagi pengembangan sektor properti dan pertumbuhan ekonomi. "Karena kami akan banyak memberikan informasi terbaik mengenai perkembangan properti 2017 di pameran ini," imbuh Titin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ramadan Berkah, PLN Kudus Salurkan Ratusan Paket Bantuan bagi Korban Banjir di Kudus dan Demak

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement