Seorang Pria Meninggal saat Berkencan di Penginapan Kaliurang

Ilustrasi (JIBI/Solopos - Antara)
11 April 2017 19:55 WIB Sekar Langit Nariswari Sleman Share :

Seorang pria ditemukan tewas usai berhubungan badan di salah satu penginapan di Kaliurang Timur, Hargobinangun Pakem Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN -Seorang pria ditemukan tewas usai berhubungan badan di salah satu penginapan di Kaliurang Timur, Hargobinangun, Pakem pada Selasa (11/4/2017). Korban ditemukan tanpa tanda-tanda penganiayaan dan diduga meninggal karena serangan jantung.

Kompol Sudaryanto, Kapolsek Pakem mengatakan korban ditemukan meninggal oleh rekan sekamarnya. Pria bernama Tri Priyono tersebut merupakan warga Ngemplak Sleman dengan usia 62 tahun.

Ia datang bersama rekannya, Susanti, sekitar pukul 11.30 WIB. Setelah memesan kamar, korban lalu disuguhi dengan teh, air putih, dan biskuit.

Berdasarkan keterangan Susanti, keduanya melakukan hubungan badan hingga selesai. Susanti kemudian masuk ke kamar mandi dan saat keluar ia melihat korban tertidur terlentang dengan kedua belah tangan mengepal.

Ia lalu melaporkan kejadian ini kepada pemilik penginapan yang kemudian mengecek denyut nadi korban.

Karena tak ada denyut nadi, kejadian ini lalu dilaporkan ke pihak kepolisian. Berdasarkan pemeriksaan, Sudaryanto menjelaskan, tidak ditemukan obat-obatan dan minuman yang disuguhkan juga belum disentuh.

Dugaan serangan jantung kemudian dipastikan dengan pemeriksaan oleh dokter dari Puskesmas Pakem. Adapun, korban dan saksi dipastikan bukan merupakan pasangan suami istri. “Setelah kami cek tadi, ternyata keduanya bukan suami istri,” ujar Kompol Sudaryanto.