HOTEL DI JOGJA : Dafam Fortuna Ajak Anak-Anak Mengisi Libur Akhir Pekan dengan Memasak

Anak-anak peserta Cooking Class yang diselenggarakan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta, Minggu (9/4 - 2017). (Foto istimewa)
12 April 2017 19:20 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Hotel di Jogja, Dafam Fortuna mengajak anak-anak mengisi liburan akhir pekan dengan memasak

Harianjogja.com, JOGJA- Minggu (9/4/2017) kegiatan edukatif yang sarat manfaat untuk mengisi akhir pekan, seperti Cooking Class anak-anak yang diselenggarakan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta diikuti oleh lebih dari 30 peserta anak-anak usia 4 - 10 tahun.

Berbeda dengan Kids Cooking Class sebelumnya, kegiatan kali ini diadakan di area ballroom hotel sehingga tidak sedikit tamu yang menginap membawa anak, mengikutsertakan anaknya dalam kegiatan ini. Terlihat antusias para orang tua yang datang untuk mendampingi putra dan putri mereka dalam belajar memasak.

Dengan investasi yang cukup terjangkau, mulai dari Rp75.000 sudah termasuk dengan snack box untuk anak - anak dan Rp100.000 termasuk makan siang untuk orang tua yang menunggu, anak – anak diajarkan memasak single menu yaitu Chicken Schnitzel dan Fruit Cocktail.

Mereka dipandu oleh Chef Anton Yanwar Susilo selaku Executive Chef Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta. Di sini anak-anak juga diajak untuk mengenal bahan serta kandungan dan manfaatnya bagi kesehatan tubuh.

Tak hanya belajar memasak, anak – anak juga diajarkan bagaimana membentuk handuk menjadi aneka ragam bentuk binatang seperti kelinci dan kura-kura.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan banyak hal positif yang dapat dirasakan oleh anak-anak. Selain pengalaman belajar masak sejak usia dini, kegiatan ini juga dapat memberi banyak manfaat positif bagi tumbuh kembang anak, seperti melatih konsentrasi, meningkatkan kreatifitas, melatih motorik, serta anak-anak juga dilatih untuk bersosialisasi.

Kegiatan Kids Cooking Class ini akan kembali diadakan oleh Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta pada 22 April mendatang.