FILM KARTINI : Dian dan Hanung Sapa Para Srikandi Gojek Jogja

Pemeran utama film Kartini, Dian Sastrowardoyo bersama sutradara Hanung Bramantyo berfoto bersama dengan srikandi gojek usai nonton bareng premiere film Kartini di CGV Cinemas Hartono Mall, Sleman, Senin (17/4/2017). (JIBI/Harian Jogja - Gigih .Hanafi)
18 April 2017 09:42 WIB Sleman Share :

Dian Sastrowardoyo dan Hanung Bramantyo, hadir menyapa para perempuan

Harianjogja.com, SLEMAN—Gojek memperingati Hari Kartini 2017 dengan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film Kartini bersama mitra-mitra driver dan talent Go-Life perempuan yang berprestasi. Pemeran utama, Dian Sastrowardoyo dan sutradara, Hanung Bramantyo, hadir menyapa para perempuan itu di Hartono Mall, Senin (17/4/2017).

PR Manager Gojek Indonesia, Rindu Ragillia, mengatakan hari Kartini diperingati untuk mengenang perjuangan Kartini dalam membela hak-hak wanita. “Acara ini adalah salah satu bentuk apresiasi Gojek terhadap para mitra perempuan,” ungkapnya, Senin.

Di hadapan perempuan-perempuan, Dian menyampaikan pesan kepada para srikandi Gojek untuk selalu mengambil manfaat dari film tersebut. “Menjadi perempuan yang menjadi contoh perempuan lain,” paparnya.

Hanung pun mengajak perempuan-perempuan mitra driver dan tenant Go-Life untuk mempromosikan film Kartini kepada saudara, tetangga bahkan klien-klien mereka.